선물

3 0 0
                                    

Maret 2014

Jungkook POV

" Hyung cepetan nanti kita telat ! " teriakku pada Taehyung hyung .

" Iya iya sebentar ! Ada yg lupa dibawa . "

" Apa sih yg lupa dibawa ? " tanyaku sambil melirik kotak yg dipegang hyung yang dengan cepat-cepat ia masukkan ke dalam saku jaketnya .

" Ayo cepetan ! " teriak Jimin hyung diluar .

" Taehyung ah ! Kau kenapa dari tadi senyum-senyum sendiri?"  tanya Jimin hyung .

Taehyung hyung langsung memasang wajah serius . " Tidak ada apa apa ".

" Mungkin dia tidak sabar mau nonton konser " ucapku dalam hati .

----------

Na Young POV

" Hanbin oppaaa !!! " teriakku lalu memeluk pria yg selalu kuanggap kakak ku ini .

" Junbidweso ( apa kau sudah siap ) ? " tanya nya sambil tersenyum .
Aku menganggukan kepala tanda bahwa aku sudah siap .

" Aku ke stadium yah ! Uri Na Young fighting !"

" Eo ! Annyeong oppa ! Terimakasih sudah mau datang !"

" Shin Na Young ! " teriak seseorang . Aku langsung membalikan badan dan kaget sekali mendapati sahabat lamaku disana .

" Oh my God ! Hyemi is that you ? Woaaah teman lamaku Hyemiii !!!😄 " aku berlari dan langsung memeluknya .

" Nu..gu ? " tanya stylistku .

" Ini Hyemi eonni ㅠㅠ teman lamaku , kami berteman sejak SD " ucapku senang .

" A.. anyeonghaseyo .. " ucap Hyemi malu-malu .

" Sejak kapan kau ke koreaaa ?? "

" Minggu lalu ^^ Aku sengaja merahasiakannya biar bisa buat surprise untukmu ^^ "

" Woaah aku masih tak percaya kau ada disini. Kau bahkan terlihat lebih cantik ㅠㅠ . Apa kau disini liburan atau nanti kembali ke Canada ? "

" Hehehe .. Sepertinya aku tidak akan kembali ke Canada . Kami sekeluarga memutuskan untuk pindah kesini .. "

" Jinjja ??? Heol daebak ! 😆 "

" Na Young ah ! " kali ini suara yg sudah aku kenal .

" Jungkook ! "

" Taehyung oppa ! Jimin oppa ! Annyeonghaseyo ^^ ! "

Taehyung oppa mengeluarkan senyum manis nya :')
Eh maksudku Jimin oppa juga tersenyum kok .

" Kenalkan ini teman lamaku waktu di Canada " ucapku setelah melihat ekspresi mereka semua yg bingung melihat kehadiran Hyemi .

" An .. anyeonghaseyo " sapa Hyemi gugup.

Para member BTS lalu mengucapkan salam pada Hyemi .

Kami ber 5 lalu mulai mengobrol - sesekali aku melirik Taehyung oppa , juga Jungkook.
Aku teringat kejadian minggu lalu waktu Jungkook mengantarkanku dengan payungnya .

' Mwoya ?! Hmm ini aneh sekali . Kenapa Jimin oppa memperhatikan Hyemi terus ?! Jangan jangan ... ' seruku dalam hati.

" Na Young ! Semangat yaa karna konser sudah mau dimulai kami akan ke stadium sekarang ! " seru Jimin oppa .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Still (아직도)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang