pho ?

68 8 9
                                    

" oyyy zhe ada yang nyari noh " pekik rizky teman sebangkunya zhea dari depan kelas sedang kan zhea di belakang jelas lagi duduk di meja .

Jadi jelas suara nya rizky menggema di dalam kelas dan mengundang perhatian . Memang ini waktu istirahat tapi kebanyakan mereka bawa makanan ke kelas termasuk zhea , rira ,ritna dan disya .

Uhukk uhukk

" njirr lu ky , gak liat apa gue makan , keselek kan gue " ucap zhea marah marah

" hahahha rasain " njirr banget rizky bukan nya minta maaf mana di ketawain , liat aja nanti gak gue kasih contekan lu nyett.

" siapa yg cariin ? " tanya ku dengan nada ketus

" udah zhe paling itu yang kemarin pacar nya irham yang cariin lu , dah makan aja nanti keburu bell loh " sahut rira

Ahh iya paling pacar nya irham , mending gue makan aja dari pada ngurusin nenek lampir satu itu .

" oyyy gue lagi sibuk gak usah di ganggu ,kalau mau cari masalah nanti aja " pekik zhea sangat nyaring yang kata nya sih supaya yang nyariin dia pergi

" astaga naga zhe suara lu " ucap dewi yeng sekalas sama zhea yang berada di luar kelas " lu teriak sampai luar loh " ucap nya dengan nada kesal

" hehehh sorry dew " ucap ku disertai watados ku ( wajah tanpa dosa )

" lain kali jangan di ulang " ucap nya kembali ke tempat semula

" iya dew " ucap ku sambil mengeluarkan ekspresi manyun

****

Disinilah kami berada , di rumah ku. Tepat nya di kamar . Bersama tiga sahabat ku siapa lagi kalau bukan rira , ritna dan disya , mereka kesini karna kata mereka dirumah kalau pulang cepat bosen , bete dll alasan mereka .

Di kamar ku kami sibuk dengan ponsel masing masing . Aku di kasur ku , rira di kursi belajar ritna bersender di lemari dan disya tidur di ambal kamar ku yang bewarna ungu tua .

" oyyy liat deh " ucap ritna sambil menyodorkan ponsel nya ke aku

" apaan sih ? "

"liat dulu " ucap ritna penuh paksaan

" huh , lu gak liat apa gue lagi apa ?" Ucap ku masih fokus ke ponsel

" zhea , liat dulu napa ? "

" apaan sih ? " ucap ku sambil emutar kepala menghadap ritna

Degg

" nih zhe , irham itu ternyata memang pacaran sama indar , mending lu jauhi aja deh dari pada gosip lagi "

Yang ku lihat disana ada foto irham dengan indar lagi gandengan , lagi makan ice cream , lagi foto mulai berbagai gaya . Dan yang ku rasakan adalah , sakit hati , malu , kecewa , benci .

Foto itu di collage menjadi 4 bagian . Bagian pertama yaitu mereka lagi gandengan , bagian kedua mereka makan ice cream , bagian ke tiga di situ irham nya jongkok trus megang tangan INDAR yang lagi berdiri , dan bagian ke empat di situ kaya bukan indar dan kaya nya orang itu gak asing sama aku kaya pernah liat ?

Tunggu !!

Itu aku yang kemarin lusa lagi ngobrol di taman . Ohh goshh!!

Baru itu caption nya

'Happy anniversary yang ke 6 bulan , semoga hubungan kita gak pernah berhenti sampai di sini , gak ada PHO diantara kita , PHO yang itu di buang aja ke laut , saling mempercayai , makin sayang sama aku nya . Love you more '

Geli . Satu kata yang mendeskripsikan ekspresi ku saat ini . Geli dengan kata kata nya , dan seperti nya dia menyindir ku dengan kata kata PHO .

Dan hariini hari jadi mereka berdua yang ke setengah tahun , dan mungkin bener kalau aku PHO kali yak?

Tapi !!!

Kenapa irham ngomong sama aku kalau dia belum punya pacar ? Berarti yang salah di sini siapa ? Indar ? Aku ? Atau irham nya ?

masih dalam lamunan ku
ku memikirkan semua nya , memikirkan siapa yang salah ?
Memikirkan nasib hati ku yang menyukai adik kelas ku sendiri .

Tiba tiba aku dikagetkan dengan suara mereka bertiga yang kaya orang panduan suara meneriaki nama ku. Aku pun tersentak kaget

" galau zhea , udah cowok play boy cap badak gitu gak usah di galau in " sahut rira menyemangati ku

" udah deh mending lu kasih kesempatan aja siapa tau indar itu cuma ngaku ngaku " sahut disya .
Satu sisi menyemangati ku satu sisi lagi membantu ku bertahan

" udah lah , kita gak usah bahas irham sama indar lagi , kita mikirin gimana nama kita nanti nya " sahut ritna menengahi

" oia soal nama aku ingat sama white angel yang arti nya malaikat putih . Yah walaupun kita bukan malaikat baik gitu hehehe " ucap ku menyarankan , kenapa aku tau ? Karna aku pernah baca novel judul nya white angel di novel itu ada sekelompok sahabat yang kompak , percaya , dan saling tolong menolong dan aku ngusulin nama itu agar semoga kita bisa jadi kaya mereka . " jelas ku pada mereka dan langsung dihadiahi anggukan mereka .

" jadi fix nih ? WA ? " tanya disya

" WA? " tanya rira bingung apa arti WA

" white angel " jawab ku kesal

" WA " teriak kami bersama diiringi tawa masing masing

Sahabat sejati selalu ada di saat kau butuh , dia yang selalu mensupport kamu , dia seperti keluarga ke dua . Tempat kamu mencurahkan isi curahkan mu dan ia selalu siap mendengarkan .dia orang yang kamu percaya setelah keluarga .



Selama hari raya idul fitri , dhea minta maaf yah kalau punya salah sama kalian Yg di sengaja maupun tak di sengaja . Maaf part nya pendek guys

Our ProblemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang