-o4-

7.8K 396 3
                                    

Gue baru nyampe di restaurant yang udah jadi tongkrongan gue with teman teman tercintah! Tapi kali ini cuma sama gritte.

Gue masuk kedalam sambil celingak celinguk nyari gritte. Sumpah disini rame banget, entah kenapa bisa serame ini. Padahal gue lagi gk ada acara syukuran.

Gue ngeliat gritte mainin hape sambil ketawa-ketawa gitu. Apa gritte sudah gila? Ck. Gue datangin aja dianya.

"Tee.. Gue udah dateng"

Gritte nengok ke gue, sambil masang muka cuek. Terus fokus ke hape-nya lagi. Ini nih, gritte itu orangnya tom-girl.(?) ralat. Tomboy. Sumpah ini gk lucu, jauh banget perbedaannya dan lebih tepatnya gk danta!

"Tee.. Gue pengen pesen dong.." kali ini gue ngomong pake melas kek karyawan yang disuruh lembur kerja tapi lagi ada hal yang penting terus maksa supaya lemburnya besok aja. Kalo bisa double besoknya.

Gritte. Itte panggilan tepatnya. Gue lupa jelasin sangking mudeng gara-gara rame.

"Pesen gih!" ni anak suka banget nyuruh orang.

Gue manggil waiters terus pesan makanan yang sama kayak gritte.

Gue ngeliatin gritte yang fokus main hape. Gue bingung, kenapa bisa hape itu lebih ngebuat may bes pren gue jadi gk peduli sama bidadari yang turun dari kayangan ini. Yang sekarang lagi ada dihadapan dia.

Daripada gue bosenkan, lebih baik buka instagram. Toh, gritte juga fokus ke hapenya. Waiters yang tadi juga belum nganterin pesanan gue.

Sebelum gue buka instagram bae gue selfie.

Cantik dikit, cekrek

Cantik banyak, cekrek

Bibir duckface, cekrek

Unyu lagi, cekrek

Senyum manis, cekrek

Ala ratu, cekrek

Goyang dombret, cekrek.

Sip. Udah deh gue selfie. Tapi dengan begonya, foto yang didapet cuma dua doang. Padahal gue udah pose banyak.
(Pose on mulmed)

Tuh, fotonya cantik kan? Iya dong. Prillly

Tiba - tiba waitersnya dateng, padahal gue belum upload foto itu, tapi gk deh! Jadiin koleksi aja. Nanti yang jeyee - jeyee iri sama prilly yang cantik ini. *kibas rambut*

Gue diem ngeliatin makananya, ini doang?

kalo gini gue gk pengen pesen apa yang gritte pesen! Akh, gue lupa nanya apa yang dipesan gritte, mudeng ee'

Gritte asik banget makan, lah gue? Apalah daya daku. Gue ngecari ikat rambut ditas terus gue ikat rambut gue. Lagi malas gerai.

Gue makan meskipun gk mood. Tapi ini juga enak kok. Jadi lahap gini gue, makannya.

"Ttee.. Potoo yo. Nanti gue share di instagram deh. Terus gue tag lo, dan siap siap followers lo bakal nambah" ucap gue dengan percaya diri terus kepala gue malah di toyor sama gritte.

"Gue bisa beli followers!" kata gritte sok sakartik.

"Aelah. Ayo deh foto.." gue ganti tempat duduk jadi didekat gritte gk deket kok, cuma sampingan ajha. *muka watados*

"Siapa yang fotoin?" oh iya. Gue lupa sambil nepok jidat.

Gue manggil waiters yang lewat depan meja gue sama gritte. Supaya bisa fotoin. Tapi sebelumnya gue gerai rambut dulu.

InstagramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang