Gue bangun jam 2 pagi. Astaga?! Apa gue tidur selama itu? Ck. Efek capek padahal gue pulang siang tadi, tapi sekarang udah mau pagi.
Gue ngecek hape gue, 21 panggilan tak terjawab dari michelle dan 15 pesan dari michelle juga.
Gue buka satu satu pesan dari dia. Terus gue kirim pesan balik ke dia."Sorry micell.. Gue ketiduran..efek capek bangett.. Bahkan gue sekarang baru bangun.. Besok aja deh kerumah gue.. Gue pengen lanjut tidur nih. Bay!"
Send.
Udah kekirim. Gue ngecek jam di dinding lagi. Dari pada gue cengo aja, lebih baik gue tidur lagi. Bay!
*************
Gue bangun sambil usap-usap mata. Nengok ke jam, masih jam 11.42 pagi.
WHATTT?!! JAM 11.42 PAGI?!!!
Alamat gk masuk kampus lagi ini, mah. Aelah kenapa sih gue telat mulu.
Lebih baik gue mandi terus siapin sarapan buat diri sendiri.
Gue pake baju yang biasa-biasa aja. Kaos terus celana jeans. Gue cuma bikin telor ceplok terus makan pake nasi putih. Pake kecap manis. Pake kerupuk makin enak.
Selesai makan gue ke ruang tamu. Buka tv cari channel yang bagus. Ada ftv, lebih baik gue nonton itu aja. Plus kerupuk!
45 menit gue asik nonton ftv dan kerupuk gue abis 23 menit yang lalu. Gue cek hape, ada notif instagram. Gue liat dm, ada yang nge-dm. Aliando?
DIRECT MESSAGE
Aliandooo
"Lo datengkan hari ini?"
"Woi.."
"Prill.."
"Prilly"
"Prillylatuconsina.."
"Calonku.."
"Ekh. Salah"
"Jam 10 lewat ya prill.."
"Lo dimana?"
"Gue udah disini.."
"Oke gue tunggu.."
"Dimana sih??!"
"Percuma lo bilang kalo lo bkal dateng"
"Fix. Gue yang batalin pertemuan ini."
Whats? Ali? Janjian?.
OMGG GUE LUPAA!!
MAMPUS ANAK ORANG NANGISS!!
GUE TAKUT DIA CAKAR TEMBOK!!
ANAK ORANG NGAMUKK!!
NANTI DIA KALO MARAH KAYAK SINGA BETINA GK YA??!
Gue gelagapan sampe-sampe kaleng kerupuk yang udah kosong disamping gue ini jatoh, bikin gue kaget pake banget.Gue ngusap dada. Nenangin diri gegara kaget. Gue tarik nafas terus buang. Gue ngetik pesan balasan buat Ali.
"Sorry li. Gue lupa. Gue kesiangan."
"Sore gimana?"
Gue diem bentar. Mikir ulang, bukan nya cafe'srt itu cuma buka pagi?!! Astagaaa!! Gue kenapa? Kok bisa lupa-lupa gini sih?
"Sorry li gue lupa kalo cafe-nya
Buka di pgi doang.""Gue beneran lupa. Maaf"
Gue ngebuka beranda. Gk ada post yang bikin enak. Gue mau posting foto.
Prillylatuconsina96
❤3593,2Likes ▪83CommentsPrillylatuconsina96 :'(
(Gk sebagus editan kalian)
Udah! Gue cuma share kata-kata itu. Bad edit banget. Gue baca coments-nya pada nanya gue kenapa, 'prilly lo kenapa? (32) rata-rata semua gitu.
Mila sama gritte coment khawatir tentang gue. Padahal gue gkpapa. :')Dan gue bohong. Gk lagi gk apa-apa dan sekarang gue lagi kenapa-kenapa!
Gue lagi badmood parah.
Gue ngacak rambut terus ngelempar hape kesembarang tempat. Gue kacau hari ini!
"Gue belum ketemu dia, tapi kenapa gue bisa se-baper ini? Hancur banget ini hati" gue ngebatin sambil nangis.
Iya gue lagi nangis. Nangisin Ali,Kuliah,dan Ketotolan gue!
[•][•][•][•][•][•][•][•]
A/n:
Hiluu? Sorry update malam,
Soalnya hemat kuota beberapa
Menit lagi bakal habis.
(Efek paketan >> harian)Sorry gk ngefeel. Sorry kalo
Ngejebruk gini. Sumpah sedih ane..
Sorry yee.
DAN BAD EDIT ITU KATA-KATA!!
Gue lagi bingung jadi gitu aja editnya.
Gk suka? Bikinin😎 (Gk kok)VOTE COMENT GENGS!!
Buat ii, havefun liburannya.
(Ini telat bnget gue, ngomongnya-.-)Udah.
Samarinda, 10 Juli 2016
Annisaa00.30 wita
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gk ada hal paling menyenangkan, selain maen instagram" - Prilly Latuconsina Copyright © 2016 by Ansn-af