Prolog

282 30 14
                                    


Mencintai sahabat sendiri? Aku fikir itu tidak terlalu buruk. Mengingat aku adalah seorang playgirl yang bisa dekat dengan siapapun. Namun, ketika aku mempunyai misi untuk menjadikan sahabatku sendiri target yang selanjutnya. Aku merasakan sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang mengharuskanku untuk tetap mempertahankannya dan melupakan misiku. Hingga aku berani mengabaikan perjanjian yang sudah aku sepakati dengan sahabat-sahabatku. Sesama sahabat tidak boleh saling mencintai. Ide bodoh dari Lan yang menyebabkan aku jatuh ke jurang yang sangat dalam. Aku mendapat karma!

[Ardelle Daniela Putri]

Gue cinta sama sahabat gue sendiri? Nggak, nggak! Nggak mungkin! Tapi kenapa rasanya nyaman kalau dideket dia. Apa iya ini cinta? Gue jadi inget kata-kata Lan "Itu namanya cinta, baal. Lo suka sama dia! Tapi lo harus tetep inget sama perjanjian yang udah kita buat. Lo nggak boleh suka sama Ardelle"

Nggak boleh suka sama Ardelle? Tapi kenapa?

Perjanjian? Perjanjian apa?

Shit, gue lupa! Ahh, gue nggak peduli.

Tapi mungkin Lan bener. Rasa yang gue rasain ini adalah rasa cinta. Gue nggak peduli sama perjanjian bodoh itu. Ardelle is mine!

[Iqbaal Latief Ramadhan]

_____________________________

Hai, selamat datang!

Enjoy with my story yaa=))

Happy Eid Mubarak^^

-Falelia R Pramaswari-

7 Juli 2016

PLAYGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang