Tok..tok...tok....
"hana hari ini berangkat sendiriya. Oppa ada pekerjaan diluar kota harini" teriak minsoo oppa dari luar kamarku.
"ya, terserah saja"
Sebenarnya hari ini aku tidak ingin kekantor atau mungkin akan datang terlambat. Karena aku sama sekali tidak memiliki jadwal dan semua pekerjaan sudah kuselesaikan kemarin."kalau begitu aku akan berjalan-jalan di mall lalu mepir kecafe untuk minum es coklat saja hari ini" gumamku. Aku lalu turun dan sarapan bersama eomma.
"ada yang mau kamu kerjakan hari ini?" tanya eommaku
"tidak. Aku akan kemall saja hari ini"
"tidak kekantor?"
"aku sedang tidak ada jadwal eomma"
"baiklah, eomma mau mengecek pekerjaan eomma dibusan. Kamu tolong mampir kerumah hyunjung dan bawakan beberapa buah dan sayur sebagai oleh-oleh. Eomma juga sudah menyiapkan kimchi."
"ne arasseo"Selesai sarapan aku langsung berganti pakaian. Aku memilih memadukan mini skirt putihku dengan hoodie oversize berwarna biru. Lalu aku memakai sepatu wedges dan membawa tas kecil hitam.Aku lebih suka penampilan cassual yang sederhana dan tidak terlalu feminim. Karena pada dasarnya aku memang sedikit tomboy.
Aku membeli beberapa pasang baju dan celana dimall. Aku juga membeli sebuah jam cantik. Tidak lupa juga sayuran dan buah-buahan untuk dibawa kerumah hyunjung oppa. Aku juga membeli boneka beruang untuk minji keponakanku yang lucu.
"panas sekali" pekikku saat menuju basement. Saat ini memang sedang memasuki musim panas dan aku tidak begitu menyukai matahari. Karena itu bisa membakar kulitku.
Aku memutuskan untuk mampir kecafe yang searah dengan rumah hyunjung oppa."sepi sekali" itu yang ada dipikiranku saat pertamakali masuk kedalan cafe ini. Aku hanya melihat beberapa pelanggan. Tiga pasang kekasih, seorang laki-laki dengan jas di ujung ruangan dan segerombol pria yang sepertinya tidak asing bagiku duduk dimeja dekat jendela.
"permisi ada yang bisa saya bantu" tanya seorang pelayan."aku mau memesan hot chocolate rendah lemak"
"itusaja ?"
"ya itusaja. Gamsahabnida"
"ne"
Setelah memesan aku lalu menuju tempat dudukku. Aku memilih untuk duduk di dekat segerombolan pria itu. Bukan karena apa-apa aku hanya merasa itu tempat yang cukup terang. Dari kecil aku takut *tidak* tepatnya sedikit tidak nyaman dengan suasana gelap. Itu mengapa aku tidak terlalu suka menonton film di bioskop.
Tidak lama pesananku datang."satu hot chocolate rendah lemak ?" tanya pelayan yang mengantarkan pesananku.
"ne. Gamsahabnida."
"ne, kalau ada perlu silahkan hubungi kami"
Aku tersenyum dan mengangguk untuk menanggapi pelayan tersebut.
Aku lalu mencicipi hot chocolate yang sudah kupesan. Sebenarnya aku merasa sedikit tidak nyaman dengan segerombolan pria yang duduk di dekat tempat dudukku. Aku merasa mereka seperti sedang membicarakanku. Beberapa dari mereka seperti sedang curi-curi pandang untuk melihatku. Ah mungkin hanya perasaanku saja.
Saat aku tengah asik menikmati minumanku sambil memainkan ponsel tiba-tiba salah seorang dari gerombolan pria itu berjalan mendekat kearahku.Yeayy chapter 2 is done. Please show me your support for this fanfiction. I'm new here so,i need your comment. wait for the next chapter. Saranghae ❤ Muachh... :*
KAMU SEDANG MEMBACA
ff IKON "My Fantsy" [Kim Han Bin]
FanfictionAwal pertemuan mereka membuat kesan yang baik untuk hanbin. Hanbin langsung menyukai gadis itu. Kepribadiannya yang mengasikan, tumbuh dengan segudang telenta, dan dapat menjadi gadis yang kuat berkat luka yang pernah didapatnya.