Sampai sinikah?

17 1 2
                                    

Haii guee kembalii;' Tapi sayangg hati guee gaa secerah langit, senyum guee gaa semanis gula, mood guee gaa seenak makanan fav.
.
.
Lagi dan lagii persahabatan gue dilandaa masalah;' Entah sampai kapan masalah ini berakhir, entah kalo masalah ini berakhir guee bakal pisah dengan foll atau ga.

Bingung.

Cape.

Kangen.

Letih.

Sedih.

Pengen nangis.

Pengen marah.

Semuaa campur adukk;') capee begini terusss, semuany udah fatal cumaa gegara satu masalah, gue tau setiap permasalahan adaa jalan keluarr!
Guee kuat, foll kuatt kooo. Semoga masalah ini berakhir dan menjadi lebih baikk yaa yaaa(:

Guee harus apaaa? Guee kangen semuaa kenangan dluu;' Gueee gaa bisaa pertahankan semuany. Siapa yang mau bantu guee buat bangkitinn semuany? Gaa adaa;')

Merekaa seakan lupaa! Siapaa guee? Siapa diaa? dan siapa fiveoflove? kalian jangan tanyaa guee rindu or engaa? Jawabanny sangat rinduuu{}

Disaat guee sedih? Guee butuhh pundak, tapi kemana sahabat guee? Merekaa pergi pass salah satu sinet yang membabi buta sahabat gue. Sedih? Jangan ditanyaa sangatt sedih.

Ninggalin guee disaat gue butuh diaa, butuhh seorang sahabat yang menghiburr gueee;' apaaa merekaa tau guee dilandaa masalah? Apaa merekaa niat bantu guee kah? Guee slalu tau kalo merekaa dilanda masalah;')

Pertanyaan guee? Dimanaa FiveOfLove yang dluu, dimanaa persahabatan kitaa yang hurmoris? Yang menyenangkann? Yang kaloo ada masalah diselesaikan baik baikk? Yang saling terbuka? Apakah lenyap begitu saja.

Loo tauu satu hall yang palingg sangat amat gueee benci adalah Sinett ituuu. Yang membabi butaaa! Bangkeeeee Semuaa hancur lenyapp begituu saja karnaa sinett ituuuuuu arghhhhh taii.
Walau banyak yang mengantikann posisi mereka sebagai orang yang paling bikin gue nyaman dan sayang. Tapi guee tetap kangenn{} kangen kebersamaan kita;')
.
.
Guee cumaa punyaaa QimocieQrew, Para mem❤

Cari kebahagiann kalian jikaa kalian bahagiaa tanpaa guee;' Carii orang yang bisaa bikin kalian lebihh nyaman dari guee jikaa kaliann mauu. Sepertii kata kata gue yang lalu

Kebahgian kalian adalah kebahgian guee juga. Sedih kalian sedih guee jugaa, semoga setelah anniv nanti kitaa akan menjadi lebih baikk dan semakin bisaa mengendalikan emosi kita masing masing yahh

Pertahankan yangg pantas kita pertahankan. Jikaa tidakk? Kalian bisaa mencari yang pantas dipertahankan. Bee strongg, i promise love you kalian sahabat yang luar biasa.

Makasih udah mengajarkan apa arti dari berkorban? Kesetiann? Kebahgiann? Dan kesedihann

Aku menyangimu
Merindukanmu
Kapan balik kee dluu?

Semuaa udah berubah jika salah satu dari kami. Fiveoflove terluka tersakit yang mendalamm

Salam hangat   
                     -Ratih R

FiveOfLoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang