Makasih dehya lo ngambil temen gua, iya gapapa ambil aja biar lo punya kebahagian.Hh😜Ikhlas lahir batin😅
Mengapa waktu tak pernah berpihak kepadaku.
Temen jaman sekarang, cuma pantes diketawain. Sikap dan perilakunya berbanding balik sama penampilannya.
Kalo gak bully ya nyindir. Hidup lo penuh drama! Dibayar goceng juga laku.
Ngalah bukan berati kalah.
Ngalah bukan berati mundur.
Temen gitu doang lo mau embat? Ambil gih ambil. Biar lo ngerasain kebahagian, HAHA!!
Dramatisir. Didepak juga, ngemis lagi lo kesini. Sok melas!
Kesian gua sama lo.
Gua sama lo.
Sama lo.
Lo.
Dijadiin pelampiasan? Miris sekali.
Cuma mau pesen. Semoga?
Lo bahagia dan sukses terus.
##
Iya tau ko, udah bahagia kan tanpa kita? Udah bebas kan?sip.
Salam sama jati diri lo yang dulu dari kita.
Cantik?iya. Sayang otak dangkal.
Kelakuan minus. Gak tau malu.
##
Ask. Siapasi gua? Sok paling tau tentang dia?
Answer. Gua bukan siapa siapa! Dan gua emang gatau detail tentang dia. Tapi! Gua tau dia dari perilakunya.
Sahabat? Iya gua masih anggap lo sahabat. Tapi dulu,maybe?😆 Gua cuman anggap lo temen dan sahabat orang, kurang jelas?
Sini deh gua kasih tau.
Gak ada ujan. Lo main pergi jauh tanpa kata! Seakan kita punya masalah besar sama lo.
Fine. Ga akan larang lo main sama siapa pun. Asal tau waktu dan daratan.
Jangan gara gara dibebasin lo jadi gatau diri. Urakan. Sok paling berkuasa. Dan semaunya!
Lo masih belasan tahun, gampang dibegoin! Jangan nyungsep ke arah sesat.
Pengen deh tarik lo, tapi sayang lo sulit dijangkau. Dan selalu kalah sama temen lo yang terus menghasut. Cepet kaya parasut.
Benci? Engga ko.
Kecewa? Mungkin.
Kesel? Iya.
Sumpah ya. Gua sayang banget sama friendship gua satu ini udah dianggap saudara kandung loh.
Tapi semakin kesini, kayanya udah bukan friends yang gua anggap saudara deh.
180 derajat berubah ya say.
Hati hati sama pergaulannya ya. Sewajarnya aja, okee.
Jarak memisahkan, tapi gua yakin disuatu saat kita bertemu.
Saran gua niya. Mending sampah lo buang! Dari pada disimpen makin bau kemana mana. Jhaa😝
Sudah ya. Gua stay ko. Otw tapi.
Otw pergi. Setelah lo kembali. Dan tolong sangat amat.
Jangan tarik gua ketika sudah pergi jauh. Meninggalkan kenangan baik dan buruk.
Sekian terimakasih.
Sahabat lamamu, ralat mantan sahabatmu. Tepatnya temanmu.
Bye😘
KAMU SEDANG MEMBACA
FiveOfLove
FanfictionDisini guaa mau ceritain tentang persahabatan guaa hihi. Sahabat yang suka baper kaya tai. Tapi? Mereka bikin gue bahagiaa Hingga nangiss terharuu setiap kali dengar omongan yg slalu nyentuh hatii #Vomentt bisaa kalii