BREAKING NEWS
MAYAT PEREMPUAN DI TEMUKAN DI DALAM APARTEMEN
Seorang perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa, di kamar apartemennya. Diduga dia bunuh diri di dalam kamarnya Selasa (30/12) pagi.
Korban, 25, Pegawai swasta, sekitar pukul 08:00, pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh petugas kebersihan. Saat ditemukan, dia dalam dalam posisi tubuh terlentang dalam kamarnya.
"Pada saat mau bersih-bersih di lorong kamar korban, terlihat jendela kamar korban terbuka, biasanya tertutup. Pada saat akan membuang sampah, saya melihat korban dari jendela kamar sudah tidak benyawa mengenakan kaos hitam dan celana pendek jeans" ujar Kim Myungjoon ,48, petugas kebersihan apartemen .
Menurut Kim Myungjoon, melihat ada penghuni apartement yang meninggal, ia langsung melapor ke petugas penjaga keamanan apartemen. "Saya kaget juga, langsung melapor ke petugas keamanan, dan petugas identifikasi datang langsung melakukan olah TKP," katanya.
Sementara itu, sehari-hari korban dikenal sangat tertutup dan jarang berkomunikasi sesama penghuni apartement. "Sangat tertutup dan juga jarang berinsteraksi" paparnya
Didalam kamar korban ditemukan berbagai macam produk kecantikan dan juga peralatan medis yang berserakan di kamarnya. Terdapat luka sayatan pada tangan dan wajah korban.
Hingga berita ini diturunkan, aparat petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP.
YOU ARE READING
Pretty • Kth [ Completed ]
FanficIf I get a little prettier can I be your baby? *Bahasa Indonesia*