(dengarkan lagu ini)
" Pretty "
Julukan orang - orang untuk gadis yang telah meninggal itu.
Untuk beberapa saat setelah kematiannya yang mengenaskan di kamar apartemennnya, semua orang membicarakannya.
Semua orang membicarakannya, tentu saja bukan mengenai kecantikannya tapi melainkan betapa mengerikan dan tragisnya kehidupan gadis itu.
Setelah olah TKP dilakukan oleh polisi begitu banyak hal yang terbongkar di dalam kamar gadis ini.
Pertama. Pretty merupakan gadis yang berprestasi, polisi menemukan beberapa sertifikat dan piagam di kamarnya.
Kedua. Pretty mengoleksi banyak make up, bahkan bukan banyak lagi-- banyak sekali. Polisi menemukan beberapa karung kecil yang berisi make up dan perawatan kulit ditemukan dibawah kasur gadis itu.
Ketiga. Pretty dicatat dan diselidiki oleh polisi telah melakukan operasi kecantikan yang banyaknya sudah terhitung mengerikan.
Keempat. Pretty mencoret semua wajahnya yang tercetak di buku kelulusan sekolah yang ia punya, mulai dari sekolah dasar hingga bangku kuliah.
Kelima. Pretty diduga memiliki gangguan mental.
Keenam. Pretty membuat coretan-coretan kecil di dinding kamarnya seperti, aku benci diriku, aku ingin mati saja, kecantikan adalah segalanya, aku mencintai dia.
Ketujuh. Pretty menyimpan banyak sekali photo-photo seorang pria di dalam lemari pakaiannya dan sudut kamarnya.
Kedelapan. Diketahui pria yang berada di photo-photo itu adalah Kim Taehyung mantan kekasih gadis itu.
Kesembilan. Ponsel Pretty yang ditemukan dikamarnya menunjukan panggilan terakhir masuk dan keluar hanya dari pria bernama Kim taehyung tersebut.
Baru kesembilan hal itu yang telah menyebar di masyarakat.
Dengan media masa yang membesar-besarkan kematiannya membuat kasus ini semakin menyebar luas dan membuat polisi semakin menyelidiki lebih dalam kasus ini.
Apa ini murni bunuh diri atau terdapat pihak lain yang tersangkut kasus ini?
Polisi memanggil Kim Taehyung menjadi saksi kematian Pretty.
Kim Taehyung yang wajahnya dan namanya tersangkut dengan kasus ini mau tidak mau harus mengikuti prosedur yang sekarang harus ia jalani.
Seorang Kim Taehyung yang tadinya mempunyai kehidupan tenang, pekerjaan yang sukses, dan kehidupan sosialnya dan tentu saja kehidupan percintaannya yang begitu menyenangkan kini menjadi terguncang.
Bayangkan saja, dia telah di hakimi oleh semua orang termasuk temannya sendiri bahwa ia mempunyai peranan besar dalam kematian dan obsesi gadis yang mempunyai julukan Pretty itu.
Saat polisi menyatakan bahwa kasus ini murni bunuh diri, Taehyung tidak merasa lega sama sekali dihatinya.
Semua orang masih saja menyalahkannya, saat tidur saja pria ini masih dapat mendengar bisikan orang-orang menyalahkannya dan suara televisi yang menyiarkan berita tentang kasus ini. Rasa berdosa dan bersalah juga mulai mengerogoti jiwanya yang saat ini rapuh.
Taehyung tidak tahan lagi.
Semua pujian yang dulu ia terima pada masa jayanya kini sirna menjadi debu. Tidak ada dukungan sama sekali untuknya, tidak ada satupun orang yang berada disisinya.
Taehyung sangat terjatuh saat ini, terjatuh kedalam jurang yang gelap. Ia tidak bisa melihat cahaya apapun tidak bisa mendengar apapun.
Dengan badan yang mulai goyah, ia pergi dari kota besar ini. ia dan mobilnya pergi menuju tempat yang dimana tidak akan ada yang mengenalnya, dimana ia tidak bisa mendengar penghakiman orang-orang kepadanya.
Dimana dia mengharapkan dan menginginkan sebuah ketenangan.
YOU ARE READING
Pretty • Kth [ Completed ]
FanfictionIf I get a little prettier can I be your baby? *Bahasa Indonesia*