(1) Ada yang aneh dengan tou-chan....

1K 55 16
                                    

Asano Gakushuu PoV

Seperti biasa, kami seharusnya berkumpul di meja makan untuk sarapan sebelum pergi ke sekolah.

Tapi entah kenapa, hari ini dia berangkat lebih awal dari biasanya.dan dia membangunkanku pukul 04:30!!!

Flashback on

"Asano-kun!!!" Ucapnya.

"Asano-kun!!!!" Ucapnya dengan nada lebih tinggi.

"Asano-kun!!!!!" Ucapnya lagi, tetapi kali ini dengan nada tinggi.

"E...ehh tou-chan???" Jawabku, masih setengah sadar.*sambil ngucek-ngucek mata*

"Akhirnya kau bangun juga.aku baru tau, membangunkanmu itu sangat sulit" ucapnya agak kesel.

"Ada apa tou-chan membangunkanku sepagi ini???dan pakaian tou-chan rapi sekali, tou-chan mau kemana sepagi ini??"Tanyaku bertubi-tubi.

"Sudahlah, kau banyak tanya. Tou-chan mau bilang hari ini kau naik bus saja, tou-chan ada keperluan yang mendadak. Sarapan sudah disiapkan di meja makan kalau kau ingin makan" katanya.

"Oh iya...satu hal lagi, sepertinya tou-chan akan pulang terlambat. Jadi kau, jangan tidur terlalu malam" lanjutnya.

"Hn" jawabku*dasar anak yang tidak tau diuntung --"*

Flashback off

Semenjak dia membangunkanku sepagi itu, aku tidak bisa tidur lagi. Dan itu membuatku frustasi💢. Tidak terasa jam dinding sudah menunjukkan pukul 05:30.

Langsung aku berlari dari tempat tidur menuju kamar mandi.setelah berpakaian lengkap aku langsung menuju ruang makan.

Dan benar saja, makan sudah terpapar rapi dimeja makan.biasanya bibi membuatkan makan jam 06:00. tapi skarang, baru pukul 05:45 sudah lengkap tersaji di meja makan.

Selama makan berlangsung, aku kembali memikirkan apa yang terjadi barusan.

Sepertinya ada urusan yang sangat penting dan mendadak, yang mengharuskan dia berangkat pagi buta begini.

Yaa....kalian bayangkan saja, dia berangkat pukul 04:30. Bukankah itu terlalu Dini?!! Sedangkan saja, jam masuk sekolah pukul 07:30.

Tapi setelah dipikir-pikir, ini pertama kalinya dia berangkat sepagi ini. Sepagi-paginya ayah berangkat, dia berangkat pukul 05:00. Sepertinya ini rekor baru untuknya.

"Ahh...sepi sekali" Ucapku sambil mendesah.

Tapi urusan apa yang membuat dia berangkat sepagi ini?? Apakah itu tentang rahasia kelas 3-E yang dia sembunyikan dariku??pikirku.

"Liat saja ayah, aku akan membongkar semua rahasia yg kau rahasiakan dariku" ucapku sambil menunjukkan senyum psikopatku(?).

"Ahh...aku kebanyakan melamun, aku harus segera ke sekolah. Aku harus menyusun strategi untuk mengalahkan kelas buangan itu", ucapku sambil berlari kecil menuju keluar.

Di perjalanan

Suasana di pagi hari sungguh menyejukkan. Pepohonan yang rindang membuat udara disini sangat sehat untuk dihirup.

Restoran dan ruko-ruko sudah mulai buka satu persatu.padahal sekarangkan masih pukul 07:00. Tetapi matahari sudah mulai menampakkan cahayanya.

Dan mobil sudah banyak yang berlalu lalang dipagi yang cerah ini.

Dan pandanganku tertuju pada satu restoran. Mataku seketika membulat melihat pemandangan disana.

Sesampanya di sekolah SMP KUNUGIGAOKA

Step Brother (Asano vs Karma) [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang