(2) Apa aku tidak salah lihat?!!!

919 55 36
                                    

Akabane Karma PoV

"Hoamm.....jam berapa ini?!" kataku sambil melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 6:45."Owhh.... Baru jam segini, tidur lagi saja lah!! "Kataku sambil masih setengah sadar. Tetapi saat aku ingin kembali tidur, aku melihat ada secarik kertas di atas meja belajarku.(busettdah nih anak... Sifatny kebalikan dari asano battt yakk?!!!)#abaikan

Dan itu berhasil membuatku gagal untuk melanjutkan tidur nyenyakku. Lalu aku bangun untuk membaca isi dari surat tersebut.

Isi dari surat tersebut, berbunyi"karma, mama akan ada rapat penting hari ini. Ini uang jajanmu untuk hari ini. Dan mungkin mama akan pulang terlambat,jadi... Jaga dirimu baik-baik di rumah. Di sekolah juga,jangan berbuat onar lagi yaa!!! Mama sudah capek dapet panggilan mulu dari sekolah"*aduhh... Mas karma, kasian tuh ibumu mas 😁😁*

"Cihh...aku kan bukan bocah lagi!!"kataku dalam hati. Hampir setiap hari kaa-san selalu mengucapkan kalimat itu. Entah itu malam hari, pagi hari, maupun siang hari. Sudah bosen aku selalu mendengar nasehatnya.

Lalu aku pun langsung bangkit dari kubur, ehh.... Salah deng maksudnya bangkit dari tempat tidur.

Readers: "garing thor😒"
Author: "tor tar tor aj lu. Lahh... Biarin, ini karya-karya gw napa lu yg ribet?!!"
readers:"lahh... Napa lu sewot bat.lu kan emng author, emngny lu apaan??!!"
Author:"gw manusia lahh.... Pintar batt lu, IQ lu brapa sih?!!"

Dan akhirny peperangan itupun tidak terelakkan.sampe lee min ho naik haji baru kelar tuh perang😁.

..............................................TAMAT..................................................

Oke.... Lupakan saja apa yang terjadi di atas👆👆,kembali ke leptop.

Setelah berpakaian rapih, aku langsung menuju ruang makan.
Selesai makan akupun langsung pergi ke sekolah. Eitttss..... Judulnya sih pergi ke sekolah, tapi aku berkelana dulu. Yahh... Kalian tau lah aku ini orangnya kek gimana. Setelah lelah berkelana kemana-mana, aku mampir dulu di rumah makan. Sambil mengisi energi yang hilang setelah berkelana.

Setelah memesan makanan, aku pun langsung duduk di dekat kaca. Sambil menunggu pesanan datang, aku melihat-lihat di sekitar sini. Dan mataku terbelalak melihat apa yang aku lihat di samping meja tempatku duduk.

Di sekolah

"Skarang sudah jam 07:15, tapi karma belum dateng jg. Kemana sih dia??" kata maehara.

"Mungkin dia bolos" balas nakamura dengan males.

"Eeehh!!!.... Karma bolos lg?!!! Kata kaede menjawab.

"Jangan berburuk sangka dulu, mungkin dia sedang di perjalanan" balas nagisa sambil menunjukkan senyum khasnya yang membuat dia semakin uke, ehh... Salah deng yang membuat kaede nge-blush.

"Ada yang tau karma kemana??" kata ketua kelas yang ikemennya ampe sekolah sebelah.

"Mungkin dia lagi ngehajar preman-preman di pasar" jawab terasaka seenak udel dia.

"Sudah-sudah, nanti kita bicarakan lagi soal karma. Karena bentar lagi koro-sensei akan datang" kata ketua kelas ikemen.

Dan benar saja, tidak lama kemudian koro-sensei pun datang.
Dan ketua piket pun yang memimpin pagi ini dengan memberi salam khas kami. Dan hari ini yang menjadi ketua piket adalah nagisa.

"Kiritsu..... " kami pun langsung mengambil ancang-ancang.

"Kiyotsuke..... "

"Rei..... " dan kami pun langsung menembak target kami, yaitu guru kami sendiri yang bernama koro-sensei.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Step Brother (Asano vs Karma) [ Slow Update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang