+++++++++Lanjutan dari episode kedua...
Akhirnya pembelajaran pun sudah dimulai, songsaenim sudah datang. Kalian tau songsaenim guru matematika itu siapa? Aku kasih tau ya!
Namanya adalah....
Note.1 :
Songsaenim Kim!
Songsaenim Kim ini adalah songsaenim guru matematika yang ngajar kelas 10, 11, hingga kelas 12. Songsaenim Kim ini karakternya dia sangat baik terhadap muridnya. Ketika muridnya nakal di kelas, ia marah dan memukuli mejanya sendiri.
Songsaenim Kim kini berumur masih muda (29) [GILEEE...MASIH MUDA BGT BENTAR LAGI 30 DONK....] Yalah, bentar lagi gimana sih? Songsaenim Kim ini kalo diberi ulangan, siapa yg dpt 100 ia bakal kasih bonus. Bonus?? Apa itu?
Bolehkah saya lanjut ceritanya? OK, AKU AKAN LANJUT CERITANYA~Setelah berdoa, mereka membungkuk pada Songsaenim Kim dan mereka duduk memulai pelajaran hari ini.
Murid di kelas : Selamat pagi, Mr. KIM!
Songsaenim Kim :
Selamat pagi anak2, silakan duduk! Hari ini kita akan belajar matematika! Buka buku hal.1 Bab.1 : Pangkat, Akar, dan Teori......
Hyeyeon : Hyebin, guru ngomong apa?
Hyebin : Shhhttt....dengerin aja dulu!
Songsaenim Kim : Ehh...Ada murid baru
Silahkan perkenalkan!Tiba2 ada seorang murid baru di kelas, gatau itu siapa jangan2 pasti inisialnya J. Ketika ada seorang murid baru dtg ke kelasnya Hyebin. Hyebin ngumpet di bawah meja, Hyeyeon pun heran.
? : Hai semua!
Murid di kelas : Hai!!
? :
Kenalkan nama saya Joshua. Saya pindahan dari Amerika.
Hyebin : Hyeyeon gua malu sumpah! Gua
Mau umpet! Misi...misi....(umpet
Di bawah meja)Hyeyeon : Hey Hyebin, kamu kenapa?
(Melihat Hyebin ngumpet di
Bawah meja dengan herannya)Hyebin : Shhhttt....kamu tau gak? Si Josh
Ua kalo misalkan dia duduk di
Belakangku. Aku takutnya kalo
Dia pelukin aku gimana?? Gua
Jadi geli....Hyeyeon : Udhlah Hyebin, gtu doank
Ada anak baru aja kau takut??
Gimana sih ini bocah?Hyebin : Shhhtttt....nanti dia ituin gua!
Songsaenim Kim :
Ada apa ini? Hyebin, kau kenapa?
Hyebin : Gak tau Songsaenim, sya malu
Ada murid baru disini...Songsaenim Kim : Siapa? Joshua...
Dia kan gak memeluk kamu ken
Ceng sekali. Dia kan memeluk
Kau biasa saja!Murid.1 : Sudahlah Hyebin, keluar saja
kau jgn seprti anak kecil!Songsaenim Kim : Sudah...sdh...Ayolah
Nak, keluar!Hyebin : Ok pak....
Murid di kelas : Hahahahah....
Songsaenim Kim : Cukup sdh! Ayo Hye
Bin silahkan duduk!Hyebin : Iya pak!
Songsaenim Kim :
Ok nama kamu Joshua kan. Silahkan kamu duduk di belakangnya Hyebin.
Joshua : Ok pak!
Akhirnya Joshua duduk di belakang, Hyebin sempet ngumpet di meja entah kenapa karena ia merasa malu kalo ada anak baru itu berjenis kelamin cowo. Ternyata cowo anak baru di kelas Hyebin itu adalah Joshua (SVT).
Ketika pembelajaran sedang berlangsung, jam menunjukkan angka setengah sepuluh bel sudah istirahat. Hyebin turun ke bawah sendirian.
Hyebin : (berdoa dan membuka kotak
Makanan) Ahh.. gua makan ahh!Ketika aku sdg makan, Tiba2 satpam memanggilku.
Satpam : Hyebin ah!
Hyebin : (Nengok ke samping kiri) Apa?
Satpam :
Nih~ Surat dari eomma kamu. Eomma kamu menitipkan kau surat!
(Menyerahkan surat ini ke Hyebin)Hyebin : hehehe....kamsahamnida!
Satpam : Ne cheonmanneyo!
Hyebin : (Lari dan kembali makan)
Ah...gua buka ahh...suratnya isinya
Apa ya??Hyebin menghabiskan makanan tersebut dengan lahap. Ketika Hyebin selesai makan, ia membuka surat itu lalu ia membacanya. Selesai baca, aku menutup surat itu dengan rapi biar tidak ketauan siapapun. Tiba2.......siapa yg dtg kemari ke arahku? Liatin saja, akan aku hajar kau! Hahahahha....becanda! Nanti liat ya siapa yg dtg ok!
Kalian gak sabar sama ff aku lagi?? Hehehhe....Ok! Lain kali aku lanjut lagi ya...Bye!
★★★★THE END★★★★
Next?????
감사합니다 난 그리고 화이팅!!!!
ŞİMDİ OKUDUĞUN
MY ROMANTIC MAN
FanficHai guys, inilah kisah ff baru ku. Kisah ini menceritakan mereka bagaimana hubungan Joshua (SVT) dengan Hyebin (OC) ini dari awal mereka kenalan, pacaran, hingga masa tunangan mereka bahkan sampe punya anak. Hahahahah....pada baper ya, jangan baper...