Sorry ini bukan updateKalian mau tau fakta Kim Hyebin si Author cantik (ea cantik) seperti apa? Mari kt intip selengkapnya...
1. Nama lo?
Nama aku Jessica biasa disapa Grace ato JG. Temen aku juga kadang suka manggilin aku JG ato Jack.
(Jack mah cowo atuh!)2. Umur Lo?
Umur saya skrg sdh 14 th. Coba kalo di bulan April depan aku ultah masuk 15 th. Disana, di korea umur aku 16 th buset SMA donk Jack..ya iyalah..
3. Golongan drh kamu?
Golongan drh mah aku udh tau. Golong
An drh aku mah sekarang masih O gak berubah2.4. Makanan kesukaan kamu?
Ngomong2 ttg soal makanan, makanan
Kesukaan aku yaitu Mie Korea alias mie
Ramen. Kalo ttg soal mie sih, aku lbh sukanya mie ramen.5. Berat bdn km?
Kalian sm mau tau ttg berat badan aku sekarang brp? Jawabannya 43 kg.
6. Minuman favorit kamu?
Minuman favorit aku sih skrg apa ya? Es Teh Manis, Jus Alpukat.
7. Hobi kamu?
Ttg masalah hobi. Hobi kesukaan aku sekarang suka bikin ff tapi ttg ff sih ya aku bikin judul covernya kadang ttg SVT selain SVT, aku suka bikin judul covernya ttg KPOPERS..Kalian tau tidak kalo aku skrg bikin ep. begini sampe gak selese2. Gua mau selesenya sampe kapan...... Aigoo...mau nangis tau gak? Woy, lu ngapain nangis...masalah selese ff mah kan bisa diselesein dr skrg juga, kalo mau nanti sih jg orappa..
Selain ff maaf ya guys ada tambahan lagi aku hobinya suka nari2 alias joget2 tapi ttg kpopers ya...bukan tari daerah..kalo daerah itu gua belum bisa sorry ya gua bukan mencintai indonesia, gua ttp mencintai indonesia sih ttp tapi walaupun gua suka kpop juga gpp.
8. Sejak kapan kamu suka K-POPERS?
Nah ttg ini guys gua ceritain ya.. aku dulu mulai suka sama K-POPERS sejak kls 4. Sejak kls 4 SD (masih bocah ya...) aku dulu suka suju, aku tuh ngefans sama si ELF. Suju itu aku dulu suka sama si Yesung. Lu sm tau gak sih ttg Yesung? Dulu Yesung aku masih inget dia tuh gantengnya minta ampyun bgt umrnya sih menurut aku 28 ato brp gtu. Ttp umur dia skrg sdh tua kalo disana ya guys bisa sampe 31 kalo setauku...
Ehh...ktk sejak aku kls 5, masih bocah kiee...aku pindah idols. Aku menyukai si...BTS yg fannya A.R.M.Y tuh...aku menyukai BTS itu krg lbh ampe 3 thnan lah. Tetapi sjk aku kelas 8, aku menyukai SVT. Aku menyukai svt itu sejak mereka 만세 di bulan September yg lalu guys...
9. Artis boyband kesukaan kamu apa?
Artis? Artis boyband mah banyak....artis kesukaan aku sekarang SVT. Kenapa aku suka SVT? Karena aku melihat cowo2 di SVT ganteng2 sm...hehhege...
10. Coba deh Hyebin, kamu bisa sebutkan bias2 kesukaan kamu di SVT!
Sorry ya gak berurutan pny...gua mah ttg SVT nama biasnya aja udh tau sm.
A. Joshua
B. Mingyu
C. THE8
D. Jeonghan
E. Scoup
F. Dino
G. Seungkwan
H. Wonwoo
I. Hoshi
J. DK
K. Vernon
L. Jun
M. Woozi11. Kalo boleh tau, bias kesukaan kamu di SVT siapa?
Nih ttg bias, bias kesukaan gua skrg Joshua itu aja...
12. Warna favorit lo?
Warna favorit gua skrg dua2nya...ungu pink...
13. Ukuran sepatu kamu?
Ukuran sepatu gue sekolah ato apa???
Kalo sekolah sih ukurannya 34 BUSET Kecil amat!! Gak pas lagi di kaki lo...kaki lo kecil amat....tapi kalo yg biasa setau gua ya...3614. Tinggi bdn lo?
Tinggi bdn? Tinggi bdn aku sihhh...165 setauku ya..sorry kalo salah...
15. TERAKHIR, lo kelas brp skrg??
Gua sekarang sdh kelas 9 SMP coba kalo gua T.O gua stress. Ahh..jangan stress lah smg aja nilai TO gua siapa tau bagus..hehehhe...smg aja gua lulus masuk SMA. Wkwkwkkw....
Maaf ya guys, gua ini bukan maksudnya ikut2in org ato apa. Sebenernya gua kesini cmn ngasih fakta2 aja ttg gua. Kalian mau tau kan sama fakta2 gua disini? Coba aja kalian coba cari "My Romantic Man." Disitu ciba deh bka ttg fakta2 gua pasti ada disini kok..good luck ya buat sm thanks ^.^
Hehhehe....maaf ya guys, gua sbg author. gua sdh bangun dr ranjang tidur ea...sama siapa tuh? Sebelahnya lu...ahh sudahlah lupakan saja ttg itu. Makasih ya sdh menemani aku ttg fakta2 aku ini smg bermanfaat buat sm.
Bagi yg mau komen ttg ini? Silakan komen ya. Maapkan aku kalo disini ada salah kata ato gaje. Mianhae..
Salam
Hyebin (OC)
ŞİMDİ OKUDUĞUN
MY ROMANTIC MAN
FanfictionHai guys, inilah kisah ff baru ku. Kisah ini menceritakan mereka bagaimana hubungan Joshua (SVT) dengan Hyebin (OC) ini dari awal mereka kenalan, pacaran, hingga masa tunangan mereka bahkan sampe punya anak. Hahahahah....pada baper ya, jangan baper...