Hi papa~ apa kabar?
Baik-baik saja kan? Aku tahu itu.Papa, aku mengerti kata-katamu yang 'jangan taunya makan enak mulu!' Sejujurnya aku memang tidak mengerti apa yang kau katakan itu, sejujurnya saja belum. Dan dengan lantang pula aku menjawab 'masa mau makan yang asin, yang benar saja!'
Hahaha itu sangat menyedihkan..Aku tidak mengerti isi dunia ini. Aku tidak mengerti bentuk kasih sayang yang kau berikan. Aku tidak tahu tentang segalanya, karena yang dihatiku 'aku punya hero, he is Papa' karena yang kupikirkan sudah ada papa menjagaku jadi aku tidak tahu ini dan itu.
Itu.
Itu yang kupikirkan sebelum kau jauh meninggalkanku. Meninggalkanku bersama dunia yang kejam. Meninggalkanku dengan pengetahuanku yang rendah. Meninggalkanku disaat aku masih membutuhkanmu untuk mengajarkan hal-hal yang kuperlukan untuk melawan dunia ini, pa.
Kau tahu betapa bodohnya aku.
Kau tahu betapa durhakanya aku.
Kau tahu betapa tersiksa batinku.
Kau tahu kalau aku masih membutuhkanmu..Papa..
Apakah Kau masih ingat melarangku makan mie instan?
Apakah kau masih ingat melarangku minum minuman berkaleng?
Apakah kau masih ingat mengambil isi ikan untukku dengan 'ini papa ambil banyak tulangnya tan!' Masih dengan nada cerewet, hanya agar aku tak termakan tulang ikan.
Kenangan yang indah.Papa..
Aku minta maaf,
Aku sayang papa,Papa..
U will always be my forever king!Love u papa<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Quotes
RandomJust quotes. Ini quotes dari cerita-cerita yang pernah aku baca. Mungkin akan ada beberapa dari pemikiran aku sendiri. Kalau mau copy cantumin sumber ya. See u.