Chapter1

49 3 0
                                    

Sejak kematian ibunya ( Han Ji Eun) Han Ji Ho di izinkan tinggal di kerajaan. Han Ji Ho tidak boleh menemui ayahnya ( Raja Lee Hwon). Sebenarnya hidup Han Ji Ho di kerajaan sangatlah menderita namun hanya disinilah Han Ji Ho memiliki keluarga. Han Ji Ho lahir dari selir raja yang sangat cantik dan muda. Di antara 9 selir raja, hanya Han Ji Eun lah yang memiliki seorang putra. Karena khawatir akan anaknya (Lee Young Jae), sang ratu akhirnya memiliki rencana jahat.

Han Ji Ho POV

Sinar matahari menyinari wajah ibu yang sedang tidur. Aku tak tahu jika hari ini aku melihat ibuku untuk terakhir kalinya. Ibuku sangat sempurna, pantas saja Raja menyukainya. Ibuku selalu berkata bahwa ayahku sangat mirip denganku. Jujur saja sejak kecil aku belum pernah melihat wajah ayahku karena kita di asingkan dari istana.

"Oh,anak ku yang tampan kau sudah bangun rupanya.." kata ibuku dengan suara lembut "iya ibu" jawabku singkat . Ibu bangun dari tidur dan langsung menuju dapur membuatkan sarapan untukku. Usai sarapan ibuku dan aku selalu ke ladang. Meskipun ibuku terlihat kesusahan dan kesepian ia tidak pernah membenci ayahku.

Lee Young Jae POV

Sejak aku terbangun dari tidur hingga menjelang tidur aku tidak bisa bersama kedua orang tuaku. Wajar saja jika mereka sibuk, ayahku seorang Raja dan ibuku seorang ratu. Setiap hari aku selalu makan buatan bibi,bermain sendiri,belajar memanah setiap hari, dan hal yang paling aku benci adalah aku tak boleh meninggalkan wilayah keluarga kerajaan.

Andai aku punya ibu yang selalu disisiku. Aku ingin selalu pergi bersamanya. Suatu saat aku mendengar ibuku sangat marah pada ayah. Entah mengapa aku penasaran padahal aku bisa dihukum jika menguping sembarangan. "Apa???? Wanita itu punya anak laki laki darimu dan sudah berumur 10 tahun?? tidak mungkin?? Ini salah ku membiarkan mu menikahi wanita itu!!!" bentak ibu .Dalam benak ku siapa wanita itu kenapa ibu sangat membencinya,padahal aku akan punya teman bermain. "Memangnya kenapa? aku malah sangat bersyukur.. jadi aku punya dua putra yang tampan." kata ayah tenang.

Tiba tiba ruangan hening,aku harus lari sekarang agar tidak ketahuan. Aku bersembunyi di balik lemari dan mengintip ternyata ibu sedang menangis.

Han Ji Ho POV

Gelap malam pun tiba. Hanya kita berdua yang tinggal dirumah ini. Tiba tiba seperti ada yang mengetuk pintu dengan keras. Ibuku pergi menemui siapa orang yang mengetuk. Rumah menjadi hening. Sudah 15 menit ibu tak kembali setelah membuka pintu. Aku khawatir, aku berlari kedepan dan ternyata!!!! ibuku hilang...

-------------------------------------------^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^------------------------------------------------

Maaf kalo ceritanya pendek. Dan semoga kalian suka dengan ceritaku!!! :)))

Magical Of SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang