Bagian empat

76 2 2
                                    

Bioskop Indonesia

-5cm

"Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik."

-5cm
"Entah bagaimana keajaiban sebuah impian, persahabatan, cinta, keyakinan bisa membuat banyak perbedaan yang mengubah kehidupan manusia"

- Cinta Brontosaurus
"Boleh pinjam perasaan kamu sebentar? 5 menit juga cukup. Biar kamu bisa ngerasain apa yg aku rasain."

- Cinta Brontosaurus
"Hal yg paling menyakitkan adalah harus berpura-pura bahagia ketika melihat org yg dicintai mencintai org lain"

- Cinta Brontosaurus
"Katanya temen., Kok orang yang gue taksir lo embat juga?!"

-Merry Riana Movie: Mimpi Sejuta Dollar
"Apa yang sudah kamu pilih, harus kamu selesaikan dengan baik"

-Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar
"I will fight until the end and never give up."

-MerryRiana: Mimpi Sejuta Dolar
"Manusia takkan tau kekuatan maksimalnya sampai ia berada dlm kondisi dmn ia dipaksa kuat utk bisa bertahan."

- From Bandung With Love
"Kita tidak mati tapi lukanya yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi"

-Perahu Kertas 2

"Hati itu dipilih, bukan memilih. Bertahan atau melepaskan itu tergantung hatimu. Hatimu yang tau"

- Perahu Kertas 2
"Selalu saja, saat kamu cerita tentang dia, wajahmu bercahaya, seakan-akan kamu punya dua nyawa"

- The Tarix Jabrix
"Orang yg pantas kita sayangi adalah orang yang selalu dengan kita."

- WARKOP: Jodoh Boleh Diatur

"Mentang-mentang umur masih muda, badan masih gagah, mau seenaknya saja gonta-ganti perempuan"



-Serigala Terakhir

"Kami belajar, bahwa persahabatan artinya kesetiaan."

-Jomblo Keep Smile
"Jomblo itu ibarat emas, bila kelamaan tambah mahal harganya!"

-Dilema
"Skenario Tuhan memang rahasia tapi bekal yang dia kasih buat kita lebih dari cukup yaitu akal dan perasaan"

-Buruan Cium Gue
"Pria sejati gak akan menyentuh wanita yg dicintainya, dia akan menjaganya sampai ada ikatan yg sah, baru menyentuhnya."

-Bahwa Cinta Itu Ada
"Cinta tetap ada, tidak butuh arti, karena sudah punya banyak makna. Tidak perlu dicari, karena dimana pun dia ada"

- Tak Biasa
"Tuhan selalu punya rencana-rencana rahasia yg mengejutkan buat makhluknya dan pasti yg terbaik"

- BELENGGU
"Kalo bukan karena kejadian kemaren, belum tentu gue bisa kayak sekarang"

- Ada Apa Dengan Cinta

"Macam roman 70-an aja kau.. Berawal dari buku, berlanjut ke malam minggu."

- Ayat-ayat Cinta

"Setiap orang memiliki jodoh masing-masing, maka bersyukurlah orang yg sudah menemukan jodohnya dari hati"'.

-9 Summers 10 Autumns
"Sukses besar itu dimulai dari sukses-sukses kecil."

- Mimo Ketemu Poscha
"Ternyata kisah cintaku cuma kaya iklan, singkat dan lewat begitu aja" - Mimo Ketemu Poscha

-Kata Hati
"Balikan sama mantan tuh ibarat mungut lg bekas makanan yg udah lo buang. Mau lo makan lagi? Hebat, hebat."

-18++
"Kehilangan orang yg kamu sayangi adalah bagian dari hidup"

- 9 Summers 10 Autumns

"Tidak penting saya berasal dari mana, tapi saya tahu kemana tujuan saya"

- 9 Summers 10 Autumns
"Di balik orang-orang sukses, pasti ada orang tua yang luar biasa"

- Finding Srimulat
"Santai saja, rejeki datang gak disangka-sangka"

- Mengejar Matahari

"Kamera gue rusak bisa gue benerin, persahabatan kita rusak, mau lo benerin pake apa?"

- Catatan Harian Si Boy
"Orang pasti berubah, ada yang jadi lebih terang, ada yang jadi lebih gelap"

- Tak Biasa
"Yang lo tunggu itu orang yang tepat, karena hidup ini terlampau singkat jika dilewatkan bersama pilihan yang salah"

-Broken Heart
"Ikhlas itu bukan hanya sekedar aksi, tapi juga tentang kemantapan hati bahwa IYA saya "IKHLAS"

- Caleg by accident
"Kalau masyarakatnya semua pintar, bangsaku pasti maju."

- Me And You Film
"Kalo lo udah tua ntar, satu hal yang lo pengenin adalah kembali menjadi anak-anak"

-Me and you vs the world
"Cinta itu tak mengenal usia. Tapi cinta itu mengenal rasa"

-LOVE- (2008)
"Ketakutan yang berlebihan itu bahaya, sama bahayanya dengan harapan yang berlebihan"

-7misi rahasia Sophie
"Dunia itu nggak semanis dan seromantis yang ada di imajinasi lo"

-Comic 8

"Tuhan tidak pernah menciptakan produk gagal."

-Comic 8
"Kepala boleh panas, tapi hati harus dingin"

- Edensor
"Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yg ujungnya tak dpt disangka"

-Rectoverso
"Cinta yang tulus, yang tak mengharapkan balasan. Dia hanya akan diam tuk menunggu cinta yang tersadar & menatap kearahnya."

- Langit Ke 7
"Aku disini melihatmu tapi kamu.... belum tentu melihatku"

-Sang Pemimpi
"Pria pendiam sesungguhnya memiliki rasa kasih sayang yang jauh berlebih dibanding pria sok ngatur."

-18++
"Yang namanya persahabatan itu gak ada yang namanya uang-uangan"

- Habibie & Ainun
"Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?"

- Manusia setengah salmon
"Kalo dapetin pacar itu mudah, jomblo sekarang udah pada punah"

- TANIA
"Kamu jangan terlalu berharap dengan orang yang tidak ada di depan kamu"

- Dibawah Lindungan Ka'bah
"Hadiah terbesar yang diberikan Allah yaitu cinta seorang ibu"

- Catatan Harian Si Boy
"Jangan suka nge-judge, kecuali lo Kuliah hukum dan udah resmi jadi Hakim"

-Tenggelamnya kapal vanderwijk

"Cinta itu bkn membawa tangis, bkn buat putus asa. Tetapi cinta itu menguatkan hati menghidupkan pengharapan"

-Broken Hearts
"Cinta itu bisa membuat manusia keliatan bodoh"

-Brownies
"Cinta itu dimengerti, memberi, tanpa ada keinginan untuk dimengerti atau diberi"

-Radio Galau Fm
"Emang penting ya malem Minggu harus keluar?"

-ARISAN

"Kalau kamu mau nyari kebahagiaan dari dalam diri kamu dulu, nggak bisa kamu harapin dari orang lain"

-Arisan

"Teman datang & pergi. Tapi teman-teman sejati selalu dihati. Dan ketika mereka ada disisi, artinya ini berkah utk dinikmati."

-Summer Breeze
"Setiap memasuki umur dengan angka nol dibelakangnya, manusia memasuki tahapan baru dalam hidupnya"

-Perempuan Berkalung Sorban
"Surga menurut janji Allah ada di bawah telapak kaki kita, perempuan."

- Manusia setengah salmon

"Salah satu tanda seseorang sudah dewasa adalah dia sudah pernah patah hati."

Cr by : bioskop indonesia quotes

movie lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang