Tettt Tettt Tettt
Akhirnya bel lagi, bisa muntah gue lama-lama diajar sama Bu Astuti. Gue masih ga ngerti sama pemikiran tuh guru, kenapa coba jaman sekarang masih belum punya suami padahal udah bau tanah. Apa mungkin ga ada yang tertarik kali ya sama doi soalnya kan doi ga ada selera humor. Ngajar sastra aja ngebosenin apalagi kalo menjalin hubungan, kasian kali ya pacarnya. Tapi kasian juga Bu Astuti, nanti gue comblangin aja kali ya sama kakek yang tinggal di depan rumah gue, kan lumayan kakeknya juga jomblo. Pikir Sharen saat memperhatikan Bu Astuti mengemasi peralatan mengajarnya sebelum keluar kelas.
"Kantin kuy kantin" ajak Pita kepada teman-temannya.
"Laper guee, kantin kuy sebelum rame" balas Gina.
"Eh Ren, ngapain ngelamun terus? Jangan-jangan lo mau kerasukan ya? Jangan dong. Nanti gue sedih kalo lo kerasukan. Mending makan dulu ya? Gue udah laper soalnya hehe" tanya Syifa dengan menunjukkan deretan giginya yang di behel.
"Apaan lagi sih si oon, ga jelas deh kamu sayangku cintaku Cipa pagarku. Btw gue cuma lagi mikir sih kenapa tuh guru bau tanah masih demen jomblo sampe sekarang ya?" balas Sharen sambil memasukan alat-alat belajarnya ke dalam tasnya. "Yuk kantin gue udah laper juga sebelum kantinnya rame" tambah Sharen saat alat-alat belajarnya sudah dimasukkan ke dalam tas semua.
"Tadi kita juga bilang kaya gitu kali SoSharennnn, lo-nya aja yang ngelamunin Bu Astuti terus. Awas nanti lo kualat bilang gitu ke Bu Astuti" balas Gina menasehati.
"Hehe ya mangap deh, kan gue kasian sama Bu Astuti" balas Sharen sambil menunjukkan giginya yang rapi.
***
"Akkk Sharen, ada gengnya Dimsa di arah jam 11. Ya ampun Yuda gans bettt. Tapi kok mereka tumben ga dikerubungin semut ya?" kata Salsa sambil meremas tangan Sharen.
"Anjir Salsaaa, tangan gue sakit bego lo remes. Mungkin mereka lagi quality time kali jadi ga ada yang berani ganggu deh" balas Sharen seadanya
"Kalian mau pesen apa? Biar gue aja sekalian yang mesen" tanya Pita
"Gue siomay minumnya es teh" Balas Gina
"Gue mie ayam bakso minumnya es teh" balas Salsa
"Gue samain aja sama Salsa, tapi minumnya es jeruk ya Pit" balas Sharen
"Gue minum aja kali ya, tapi gue kan juga laper, tapi gue pengen diet" balas Syifa dengan muka memelas
"Terserah elo oon!" balas Sharen dan teman-temannya serempak
"Ooo kan kalian jahat, gue samain aja deh sama Gina" kata Syifa lagi dengan muka cemberut
"Ya udah gue pesen dulu, kalian cari tempat duduk deh" balas Pita
"Ya udah duitnya nanti ya Pit, talangin dulu biar ga ribet, nanti kita ganti hehe. Yuk gaes kita cari tempat duduk" balas Sharen dengan cengiran kemudian menarik lengan teman-temannya untuk mencari tempat duduk. "Eh duduk disana aja deh ya, cuma disamping meja Dimsa doang yang kosong. Gue ga terima penolakan dan wajah memelas kalian" tambah Sharen saat melihat wajah memelas teman-temannya.
..............................................................
Haiii i'm back. Siapa yang udah sekolah besok?, aku masih libur panjang dong :p. Maafkan daku kalo aku slow respon dan slow update. Aku bener-bener nikmatin liburan soalnya (ciyee nyombong wkwk). Terimakasih sudah baca cerita ga jelas ini lagi semoga ga bosen buat mampir terus ke dunia aku xx-^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigmatical
Teen FictionKenalin: Nama: Sharen Sovya Gue suka sama apel merah dan ga suka di buat penasaran. Semua yang pengen gue tau harus gue tau, masalah resiko urusan nanti. ... Sharen ga suka di buat penasaran tapi Dimsa ga suka sama orang yang ikut campur.