PROLOG

31 4 1
                                    

"Wyatt....Bangun! Ini hari pertamamu sekolah, jangan sampai telat. Bangun dan cepat mandi!"

Suara ibuku langsung membuatku sadar bahwa sekarang hari senin, hari pertama aku memasuki lembaran baru dalam hidupku, kehidupan SMA.

Aku membuka mata dan aku merasa silau karena ternyata ibu sudah membuka tirai kamarku dan sinar matahari langsung menerpa mukaku. Aku membuka mata tapi tidak bergerak

"Wyatt! Bangun dari tempat tidur dan cepatlah mandi"

"Iya Bu....."

Aku bangkit dari tempat tidur dan tepat di depan ada lemari yang hanya berjarak sekitar 3 meter dari tempat tidurku, aku melihat di handle lemari ada seragam dengan logo bertuliskan "Whirlpool School of Power Mastery". Yup, itulah sekolahku, berada di peringkat kedua antara sekolah-sekolah ternama di dunia di bidang akademis dan nomor satu dibidang non-akademis. Sekolah tersebut adalah sekolah yang berbeda dari sekolah biasanya, seperti aku dan keluargaku, kami 'berbeda'.

Namaku adalah Wyatt Braxton, umurku 16 tahun, aku adalah anak sulung dari 4 bersaudara, adik pertamaku adalah seorang perempuan yang bernama Adalynn Braxton yang biasa disapa Alynn, umurnya 13 tahun, dan adik keduaku adalah laki-laki yang bernama Kai Braxton berumur 10 tahun dan yang keempat adalah seorang laki-laki yang bernama Brandon Braxton yang berumur 9 tahun.

Ibuku bernama Verra Colton yang bekerja sebagai pemimpin sektor Pengawas Kebijakan dan Penggunaan Kekuatan di Special Ability Organization atau dikenal sebagai SAO, dan ayahku bernama Kingston James Braxton, dia adalah pemimpin di bidang Keamanan Internasional SAO.

Keluargaku adalah salah satu keluarga ternama di kalangan orang-orang yang 'berbeda'. Ibuku, Verra Colton, lahir dari keluarga Colton yang terkenal dengan pengabdiannya dengan SAO dan seluruh anggota keluarganya kebanyakan memiliki peran penting di organisasi tersebut, dan mereka tidak sombong akan hal itu, karena hal tersebut mereka digemari banyak orang. Ayahku, Kingston James Braxton adalah salah satu lulusan Whirlpool School of Power Mastery terhebat di bidangnya, yaitu serangan dan pertahanan, which is the thing that you have to be good in that school. Dan aku, sebagai anak mereka selalu mencoba menjadi yang terbaik, menjadi anak yang membanggakan, dan menjaga nama keluargaku.

Semua adikku sekolah di Nova Light School yang juga bukan sekolah biasa, tetapi tetap terdiri atas TK, SD, SMP, dan SMA. Orang tuaku tidak mengizinkan salah satu dari kami meneruskan SMA di NLS, karena menurutnya, jika meneruskan SMA di NLS, ilmu dan pengalaman untuk mengahdapi dunia luar tidak akan kami dapatkan secara maksimal, dimana WSOPM masa SMAnya lebih panjang, yaitu 4 atau 4,5 tahun. Semuanya belajar tentang kekuatan super dan sebagainya, tetapi pada tahun kedua sudah mulai praktek kekuatan, tahun ketiga perlombaan satu angkatan dan tahun keempat yaitu yang terkahir, adalah tahun dimana semua murid pada tahun tersebut di beri test berdasarkan bidangnya. Kenapa kubilang 4 atau 4,5 tahun? Karena belum tentu saat tahun tersebut mereka langsung berhasil. Ada juga biasanya yang hanya 3,5 tahun, dimana murid tersebut sangat ahli dalam bidangnya, dan mereka langsung 'kuliah' selama satu tahun dan bisa langsung kerja.

Kuliah untuk orang seperti kami hanya berlangsung 1 tahun, dimana sedikit belajar dan banyak kerja di lapangan sesuai bidangnya.

Dari tadi aku menyebut bidang, bidang di dunia kami ada banyak, yaitu pertahanan, serangan, kekuatan, kepintaran, kelincahan, dan lain-lain. Dan bidang-bidang tersebut dibagi lagi, seperti serangan, dibagi menjadi langsung, tidak langsung. Langsung, dimana seseorang melakukan serangan secara 4 mata dengan lawan, sedangkan tidak langsung biasanya orang tersebut memiliki keahlian memancarkan kekuatannya sehingga tidak harus berkontak dengan lawan, yang dimaksud memancarkannya bukan telapati, tetapi seperti memiliki organ tambahan atau seperti listrik dan sejenisnya.

Maafkan kalo ada typoooo, maafkan kalo bahasanya campur formal-casual :") bingung ehehehe, dont forget to vote and comment :* HAHAHA

Whirlpool School of Power MasteryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang