Apaan neh?
Sebelum masuk ke inti acara *paan*, gw mau tanya dulu, udah tau pada belom sama Danso itu apa?
Danso itu sebutan buat para cewe yg mengenakan/jadi laki-laki. Simplenya gt. Danso itu dari bahasa jepang. Ya, klo dalam bahasa Inggris jadi Cross-Dresser.
Karena JKT sisternya AKB ya jadi pake bahasa jepang juga nyebutnya.
Nah, seperti yg udah kalian tahu. Banyak member JKT48 yg jg sudah melakukan Danso ini secara sengaja seperti di event handshake, acara/event official dari JOT atau keperlaguan lagu mereka ada jg yg bahkan iseng untuk keperluan selfie saja. Ada jg yg danso tanpa sengaja, kaya niatnya selfie biasa tp dibilang kaya cowo dsb.
(sayangnya gak semua member yg udah danso ada fotonya hiks)
Nah, maka dari itu, krn gw gabut, gw pun bikin ginian.
Tau dong pada world cup apa? Ya, piala dunia. Jadi, sistemnya bakal sama kaya piala dunia sepakbola nih, para member akan dibagi dalam beberapa grup, nah nanti 2 member dengan hasil vote tertinggi bakal lolos ke babak berikutnya. terus dua dua diadu sampe ketemu final.
Cara votenya ya... kalian komen wjwj xD Komen di nama lengkap membernya ya~ (jadi gw gak usah ngitung manual) terus tulis vote.
Nih buat yg bingung gw kasih contoh maksudnya.. (ini misal ya)
Inget, dinamanya ya kalau mau vote yee.. kalau gak gw gak anggep! (nih yg kek dibawah maksudnya)
Gw disini jg pengen sekaligus memperkenalkan para member versi danso nya hehe
Batas waktunya... ya sampe gw post yg berikutnya ahahahaha. Nah langsung aja ya...
(Kalau ada yg salah-salah harap maklumin, sudah lupa)
Grup A!
First:
Jessica Veranda (Ve) - Tim J
Danso name: Vernando (official)
First time Danso: JKT Cucok 2015
Danso for: JKT Cucok, Drama at HS FestKalau jadi cewe dia badai, jadi cowo dia tornado. Well mungkin itu alasan dibalik pemilihan nama Vernando ya wjwj