Welcome ^_^

10 0 2
                                    

Cinta itu seperti Dance yang memiliki gerakan indah dan Sensual.....
Cinta itu seperti Lagu, memiliki melodi yang indah dan baik untuk jiwa.....
Dance dan Lagu memiliki hal yang mengaitkan mereka.....
Sama seperti takdir yang kita miliki.....

#---#---#
(Bandara Incheon, Seoul)

(Author Po'v)
Seorang yeoja dengan dress putih selutut berjalan keluar dari bandara dengan menarik kopernya. Matanya menatap orang satu persatu seperti sedang mencari seseorang.

Mata yeoja itu tertuju pada seorang namja yang memakai masker, topi dan kacamata hitam. Yeoja itu langsung berlari pada namja itu.

Hye Ra: (Berteriak) "Oppa!!"

Yesung: (Tersenyum) "Annyeong gadis kecilku^^!!!" (dengan nada menggoda)

Hye Ra: (kesal) "Iiiih Oppa!!!!"

Yesung: (tersenyum) "Jangan merajuk seperti itu, karena itu membuatku ingin menggodamu terus! Kajja!!" (menarik tangan Hye Ra)

Hye Ra yang cemberut ditarik pergi oleh Yesung menuju mobilnya. Begitu sampai Yesung langsung memasukkan koper Hye Ra ke bagasi, lalu mendorong Hye Ra masuk kedalam mobil.

Di dalam mobil, Hye Ra langsung bertanya pada Yesung yang sedang melepas semua penyamarannya.

Hye Ra: "Oh ya Oppa. Mengapa bukan Kyu Oppa yang menjemputku?"

Yesung: (menatap Hye Ra) "Wah!! Gadis kecilku sekarang sudah besar rupanya? Bagaimana bisa kamu tumbuh sangat tinggi dan cantik seperti ini?" (sambil mulai menjalankan mobil)

Hye Ra: (Kesal) "Oppa! Kenapa kamu tidak menjawabku??"

Yesung: (menggoda) "Apa kamu tidak merindukan Oppa mu ini??"

Hye Ra: (makin kesal) "Issh. Oppa!!!" (merajuk)

Yesung: "Baiklah." (menyerah) "Kyuhyun ada konser bersama Ryeowook hari ini...."

Hye Ra: (mengangguk) "Oh...."

Yesung: (tertawa kecil) "Hehehe.... aku tidak menyangka kamu belum berubah setelah 4 tahun kita tidak bertemu. Apa Amerika tidak merubah sikapmu menjadi lembut? Hahaha!"

Hye Ra: (kesal) "Memang aku harus seperti apa lagi? Aku ini cuma anak..."

Yesung: (memotong) "Jangan ingat itu lagi...sudah cukup!"

Hye Ra: (mengalihkan pembicaraan) "Oppa baru datang dari wamil kan?"

Yesung: (tersenyum) "Iya. Bagaimana? Apa aku tambah keren?" (dengan pd)

Hye Ra: (tertawa) "Hahaha.... kepalamu tambah besar Oppa!!!"

Perkataan Hye Ra berbuah jitakan dari Yesung.
Hye Ra: (meringis) "Auuw!!" (memegang kepalanya)

Yesung: (dengan polos) "Apa.....kepalaku benar-benar besar?"

Hye Ra: (tersenyum lembut) "Oppa... kamu adalah namja tertampan yang pernah ku kenal, setelah Kyu Oppa & Appa."

Yesung: (langsung tersenyum) "Ahhh...gadis kecilku benar-benar manis!!!" (mengelus rambut)

Hye Ra: (tertawa)

Yesung: "Berapa lama kamu akan di korea?"

Hye Ra: (berpikir) "Inginnya sih agak lama, tapi sekarang aku sedang mencari alasan untuk tetap tinggal."

Yesung: "Aku tahu...bagaimana peluncuran novel ke-5 mu?"

Hye Ra: "Cukup sukses..."

Yesung: "Kamu kelihatannya semakin sibuk saja, bekerja dan hobi. Apa kamu tidak lelah?"

Hye Ra: "Ada saat-saat dimana aku ingin menyerah pada semuanya. Tapi rasanya tidak menyenangkan ketika aku tidak menyeimbangkannya. Bekerja dan hobi, sekarang sebenarnya nenek sedang mencoba membuatku agar meninggalkan hobi dan fokus kerja."

Yesung: "Pantas saja...kamu tidak berubah sama sekali. Hei! Anak kutu buku, apa kamu sudah pernah jatuh cinta?"

Hye Ra: (tersenyum) "Pernah.....pada buku."

Yesung: "Sudah kuduga. Kamu masih kutu buku.."

Hye Ra: (mulai kesal) "Berhentilah Oppa!!!"

Yesung: (menambahkan) "Di semua novelmu, kamu selalu memilih sad ending sebagai penutup."

Hye Ra: (hanya menatap Yesung)

Tanpa terasa, mereka memasuki gerbang SM Ent. Yang dipenuhi oleh para fans. Yesung keluar membuat para fans semakin histeris melihatnya.

Tetapi ketika Yesung membuka pintu sebelahnya dan Hye Ra keluar. Para fans langsung terdiam dan menatap tak suka pada Hye Ra.

Hye Ra yang dipandang seperti itu langsung menunduk sembari menunggu Yesung mengeluarkan koper miliknya dari mobil. Begitu selesai, Yesung langsung merangkul Hye Ra dan memperkenalkan Hye Ra.

Yesung: (berteriak) "Hei!!!"

Fans: (balas berteriak) "Oppa!!!"

Yesung: "Para fans, dia adalah adikku. Dia baru datang dari Amerika." (sambil tersenyum)

Hye Ra: "Hai. Namaku Cho hye Ra!"

Fans: "Kenapa marganya beda?"

Yesung dan Hye Ra saling menatap. Yesung langsung menarik Hye Ra ke dalam gedung SM Ent. Di depan gedung....

Yesung: "Aku....tidak bisa mengantarmu sampai dorm!"

Hye Ra: (tersenyum) "Oh tidak apa-apa. Oppa! Aku punya ingatan yang bagus. Dan aku masih sangat ingat dengan struktur bangunan ini!"

Yesung: (tertawa) "Hahaha. Oh iya! Kamu kan anak emasnya Dir. Lee."

Hye Ra: "Kalau begitu pergilah Oppa... aku bisa sendiri!"

Yesung: (mengangguk) "Baiklah..."

Yesung melangkah pergi meninggalkan Hye Ra yang masih menatap dari kejauhan sambil terus tersenyum. Hye Ra lalu berbalik dan melangkahkan kakinya masuk.

-------------------------------------------------------------
Tbc..... ^_^

Dance, Song, And LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang