Kyuhyun menatap kepergian Hye Ra dengan sedih. Kyuhyun terus berpikir tentang dancer terbaik di SM Ent.
Kyuhyun: (bergumam) "Jika itu dancer terbaik di SM Ent, maka hanya ada 3 orang. Eunhyuk, Taemin, dan ....Kai. Kai.. apa mungkin. Benar dia yang paling mungkin untuk itu"
Kyuhyun berjalan dengan marah ke dorm EXO. Dia menggedor-gedor pintu dorm EXO, mengagetkan member EXO yang sedang sarapan pagi.
Begitu Sehun membuka pintu, Kyuhyun langsung menerobos masuk dan mencari Kai. Begitu menemukan Kai di dapur, dia langsung mencengkram leher baju Kai. Kai bingung.Suho: (berusaha melepaskan Kai) "Apa yang kau lakukan Hyung?"
Kyuhyun: (dengan marah) "Ini semua karena kamu!!!! Seandainya saja adikku tidak bertemu denganmu, dia takkan pernah menjadi sebimbang ini, hingga dia harus meninggalkan aku lagi.!"
Kyuhyun melepaskan cengkramannya dan berjalan keluar. Sebelum itu dia berbicara tanpaa menatap Kai.Kyuhyun: "Adikku akan berangkat ke Amerika hari ini. Jangan pernah berharap untuk bertemu dia lagi. Jangan berharap!"
Begitu Kyuhyun keluar, Kai jatuh terduduk di lantai. Semua member EXO panik.D.O: (khawatir) "Kai, ada apa?"
Suho: (menepuk pundak Kai) "Tidak ada waktu lagi....apa kamu tidak ingin mengejarnya? Bukankah ini juga cinta pertamamu?"
Kai: (dengan mata berkaca-kaca) "Hyung...."
Chanyeol: (memberikan kunci mobil) "Pergilah..."
Kai langsung berlari menuju basement dan segera menaiki mobil milik Chanyeol dengan kecepatan tinggi, dia terus menangis di dalam mobil menyesali betapa pengecutnya dia.
Begitu sampai di bandara, dia langsung berlari dan mencari penerbangan ke Amerika dan melihat bahwa pesawat dengan tujuan ke Amerika telah berangkat. Tubuhnya melemah dan dia langsung jatuh terduduk di depan papan pemberitahuan. Tiba-tiba.....Hye Ra: (heran) "Kai-ssi?"
Kai yang mendengar suara Hye Ra langsung berbalik dan menarik nafas lega. Dia langsung berdiri kemudian berlari menuju Hye Ra. Kai langsung memeluk Hye Ra dengan sangat erat.Hye Ra: (bingung) "Apa yang kamu lakukan di sini?"
Kai: (melepas pelukan dan menatap Hye Ra) "Saranghae..Jeongmal Saranghae..."
Hye Ra: (tertegun di tempat)
Kai: "Mianhe...aku seharusnya jujur padamu bahwa aku mencintaimu, kumohon jangan pergi dariku"
Hye Ra: (mengusap pipi Kai) "Kamu menangis?"
Kai: (memegang tangan Hye Ra) "Bisakah kamu tidak pergi?"
Hye Ra: (tersenyum) "Karena aku menemukan alasan untuk tinggal, maka aku akan tinggal"
Kai: (bingung) "Apa alasanmu?"
Hye Ra: (menatap Kai dengan lembut) "Alasannya...kamu!"
Hye Ra dan Kai saling tersenyum dan Kai kembali memeluk Hye Ra dengan erat dan membisikinya
Kai: "Gomawo.....Saranghae...."### THE END ###
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance, Song, And Love
RomanceCeritanya singkat, padat, dan semoga jelas... Tapi sebenarnya agak absurd sih hehe^_^ Cuma buat selingan selamat membaca