Yesung melangkah pergi meninggalkan Hye Ra yang masih menatap dari kejauhan sambil terus tersenyum. Hye Ra lalu berbalik dan melangkahkan kakinya masuk.
Saat melewati ruang latihan, langkah Hye Ra terhenti melihat seorang namja yang melakukan gerakan Dance dengan sempurna, lincah dan indah.Hye Ra: (bergumam) "Siapa namja itu? Apa dia anak baru SM Ent.?
Tiba-tiba Hye Ra di kagetkan oleh manager EXO yang memang tidak mengenal Hye Ra.Manager EXO: "Siapa kamu?"
Hye Ra: (terkejut) "Ah...aku..."
Manager EXO: "Jangan-jangan.... kamu sasaeng fans yah?"
Hye Ra: "Nde??"
Hye Ra langsung di dorong masuk oleh manager EXO. Membuat Kai yang sedang serius berlatih langsung berhenti dan menatap Hye Ra. Semuanya (DBSK, EXO, Shinee) menatap Hye Ra dengan bingung.Hye Ra: (berusaha menjelaskan) "Aku bukan sasaeng fans..."
Manager EXO: (keras kepala) "Mmm, mana kameramu? Dan apa yang kamu sembunyikan di koper itu?"
Hye Ra: (hanya menatap bingung, kemudian menggaruk lehernya yang tidak gatal sama sekali) "Bagaimana menjelaskannya yah?"
Tiba-tiba Kyuhyun datang.
Kyuhyun: (heran) "Hye Ra?"Hye Ra: (berteriak) "Oppa!!!"
Hye Ra berlari dan memeluk Kyuhyun yang balas memeluknya dengan sangat erat. Manager menatap Hye Ra dan Kyuhyun bergantian.Kyuhyun: (pada Hye Ra) "Adik, kenapa kamu disini? Bukankah aku menyuruhmu menunggu di dorm Suju?"
Manager EXO: "Adik?? Dia itu sasaeng fans!"
Kyuhyun: "Mwo?"
Hye Ra: "Oppa! Aku sudah mencoba menjelaskan..." (cemberut) "Aku memang salah sih, karena menatap dia terlalu lama" (menunjuk Kai) "Aku... sedikit tertarik dengan dancenya tadi."
Kyuhyun: (mengangguk lalu kaget sendiri) "Mwoo? Kamu? Tertarik sama Kai? Ini pertama kalinya kamu tertarik pada namja!"
Hye Ra: (menunduk) "Bukan begitu..."
Tiba-tiba Dir.Lee datang.
Dir.Lee: "Wah...anak emasku datang tanpa memberitahuku."
Hye Ra: "Paman?"Dir.Lee: "Aku dengar ada kesalahpahaman di sini. Okey, sepertinya ini waktu yang tepat karena kalian semua ada di sini. Perkenalkan dia anak emasku yang selalu aku sebut. Bakatnya dan apresiasinya dalam segala bidang seni patut di puji."
Hye Ra: "Annyeong... Cho Hye Ra imnida."
Dir.Lee: "Hye Ra adalah pemegang saham terbesar di SM Ent. Sudah hampir 4 tahun dia meninggalkan korea, dan terus bekerja di perusahaan utamanya di Amerika."
Tiba-tiba hp Hye Ra berbunyi, dia meminta izin untuk mengangkat telepon. Lalu diapun mengangkatnya.Hye Ra: "Sek.Kim? ada apa? Apa ada masalah? Ah...yah aku sudah tiba di SM Ent. Salam saja pada nenek, suasana hatiku sedang baik hari ini. Aku tidak mau memperburuknya dengan berdebat dengan nenek. Aku tutup."
Kyuhyun: (merangkul Hye Ra) "Kalau begitu aku akan mengajak Hye Ra ke dormq dulu."
Dir.Lee: "Untuk saat ini, kamu tidak bisa menyuruh Hye Ra tinggal di dormmu. Disana terlalu sempit, sebaiknya Hye Ra tidur di dorm EXO karena ada satu kamar yang kosong disana."
Kyuhyun & Hye Ra: (mengangguk pasrah)
Hye Ra berjalan bersama EXO dan Managernya. Hye Ra terus menatap tak suka pada manager EXO.Manager EXO: (wajah menyesal) "Aku minta maaf...."
Hye Ra: (menarik nafas) "Haah... lupakan saja yang terjadi ini. Aku sudah memafkanmu. 50% itu juga salahku karena memperhatikan dia." (menatap Kai)
Manager EXO: (dengan formal) "Terima Kasih..."
Hye Ra: (tak enak) "Ahh.. jangan bersikap formal begitu padaku. Aku lebih suka perlakuanmu saat kamu tidak kenal aku." (tersenyum)
Kai menatap Hye Ra lalu melihat bahwa Hye Ra menarik sendiri kopernya. Kai langsung mengambil koper dari tangan Hye Ra, membuat Hye Ra terkejut dan berbalik menatap Kai.Kai: (tersenyum) "Biar aku yang bawa..."
Hye Ra: (ikut tersenyum) "Gomawo..."
Suho: (menatap Hye Ra dan berpikir) "Ah! Aku ingat sekarang!!" (mendekati Hye Ra) "Kamu? Adalah penulis novel Stand By Me. Iya kan?"
Hye Ra: (tersenyum) "Ya.... itu aku! Tapi darimana kau tau?"
Suho: "Wah!! Daebak!! Aku penggemar beratmu! Aku sudah membaca semua novelmu!"
Hye Ra: "Oh? Benarkah?"
Suho: "Ada yang ingin ku tanyakan padamu. Kenapa semua novelmu berakhir dengan sad ending? Padahal suasana romantis yang kau ciptakan sangat bagus!"
Hye Ra: (berpikir) "Mungkin...karena aku tidak pernah jatuh cinta?"
Suho: "Apa?"
Hye Ra: (tersenyum) "Kata Yesung Oppa..itu karena aku belum pernah jatuh cinta. Dia bilang karena aku hanya punya satu cinta yaitu buku."
Suho: "Buku?"
Hye Ra: "Tapi menurutku tidak seperti itu...aku hanya suka saja membuat hati pembaca kacau.."
Begitu sampai di dorm. Kai mengantar Hye Ra sampai ke kamarnya.Kai: (menyerahkan koper) "Ini..."
Hye Ra: (tersenyum) "Makasih...."
Kai mengangguk dan berjalan pergi tapi kembali berbalik ketika Hye Ra memanggilnya.
Hye Ra: "Siapa namamu?"
Kai: (tersenyum) "aku? Kim Jong In atau Kai."-------------------------------------------------------------
Tbc..... ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance, Song, And Love
RomanceCeritanya singkat, padat, dan semoga jelas... Tapi sebenarnya agak absurd sih hehe^_^ Cuma buat selingan selamat membaca