Bagian 2-formula

56 3 1
                                    

Malam ini di kerajaan Arkoikus sedang diadakan sebuah pesta besar,pesta kemenangan kerajaan yang berhasil menaklukan kerajaan menengah disebelah tenggara lautan Astoria daerah kekuasaan Arkoikus yang baru saja sekitar bulan yang lalu berhasil ditaklukan. lagi dan lagi sang putri sulung 'Casha' yang menjadi pemeran utama dalam keberhasilan penaklukan tersebut.

'Dimana sandra?' tanya sang raja pada pelayan yang menamaninya mengawasi jalannya pesta sedari tadi

'Maafkan saya tuanku, tapi sedari tadi saya belum melihat permaisuri sandra' jawab sang pelayan yang merupakan canye I raja Arkoikus yakni pelayan sekaligus kaki tangan sang raja.

'Bawa dia kesini leous, segera... Seret saja bila ia membantah'titah sang raja

'baik tuanku'

Segera setelah perintah itu, leous bergegas mencari sang permaisuri yang kehadirannya sangat dinantikan dalam pesta tersebut.

'Jangan terlalu keras padanya,chio' kata Ainaxe yang muncul dibelakangya bersama putri sulungnya setelah mengelilingi ruangan pesta.

'Maafkan aku sayang,tapi anak itu benar benar keras kepala, selalu saja begitu' ia menoleh menjawab sang istri tercinta.. Ratu Arkoikus

'Ayah apa kita sebaiknya ambil kembali buku itu darinya?' tanya Casha yang berdiri disamping ibundanya

'hhhh... 'Chio menghela napasnya gusar

'biar..., biarkan saja buku itu ada ditangannya'lanjutnya tanpa sedikitpun menatap anaknya ketika berbicara.

'Tapi ayah... Xean meggunakannya dengan sewenang-wenang'

'Ayah tau,biarkan saja.... lagi pula buku itu akan hancur ditangannya sendiri'Ucap sang ayah yang seakan tak peduli,tapi jelas dimatanya terlihat kekhawatiran yang besar.

'A... Apa,tapi bagaimana bisa ayah? Bukannya.... 'ucap Casha penuh dengan keterkejutan

'permaisuri sandra akan segera tiba raja'

Belum sempat Casha melanjutkan ucapannya,pria itu canye I datang membuatnya berhenti untuk melanjutkan ucapannya

'Kita lanjutkan nanti saja Casha,sekarang ayo kita duduk dan nikmati pesta ini'Ucap sang raja sambil menghela istrinya untuk ikut jalan berdampingan dengannya.Di ikuti Casha dibelakangya. Meninggalkan Canye yang masih berdiri ditempatnya.





Jangan lupa vote dan comment ya....
:)





By-A
















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

VIXEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang