Lah? Fer?

52 1 0
                                    


Drrt..drrt..

"Apaansi" ucap zahra sambil tangan nya mencari dimana handphone nya. Terlihat ada notifikasi chat dari zharfan. Zahra langsung terbangun dan duduk di kasurnya dan membuka chat dari zharfan.

▪Zharfan satria
Zah
Zah
Zah
bangun
udah jam 5
ayo solat
trus siap siap
kan kita mau jogging
zah
read elah
zah
zah

▪Zahraagatha
mbb
gue baru bangun
kyanya gajadi deh jogging nya
gue lgi gaenak badan

▪Zharfan satria
loh lo sakit?
gue ke rumah lo aja ya?

▪Zahraagatha
ga,gausah
gue butuh istirahat aja

▪Zharfan satria
oh yaudah
istirahat ya zah😙
cepet sembuh

▪Zahraagatha
iya thx zhar😊 (read)

"Tumben chat gue di read doang,biasanya kan gue yg suka nge read doang" ucap zahra.

Zahra tiduran di kasurnya sambil melihat dinding atas kamarnya.
"Gue rasa gue mulai jatuh cinta sama lo zhar,kalo gue gaada rasa sama lo. gue ga bakal ngerasain sakit hati waktu liat lo sama aqila" ucap zahra.

Zahra menghembuskan nafas nya,seperti dia sedang merasakan dadanya terlalu sesak. "Gue bingung,kenapa lo tiba-tiba nge chat gue dan selalu bikin gue baper. Masa sih gara-gara ketubruk badan aja jadi sejauh ini?" gumam zahra.
"Ah bodo lah,cukup jalanin aja hidup gue yang ada sekarang".

Tok tok tok

Pintu kamar zahra diketuk oleh bang irzan. Terpaksa,Zahra yang sedang tertidur pun terbangun untuk membuka pintu kamarnya.

"Apa bang?"
Bang irzan berdiri di depan pintu kamar zahra sambil membawa kantong plastik berwarna putih yang zahra tidak tau apa isi dari kantong tersebut.

"Ini,ada bubur sama teh ocha"ucap bang irzan sambil menyodorkan kantong itu ke zahra.
"dari siapa?"
"dari sape itu temen lu namanya yang cowok"
"bayu?" ucap zahra
"bukan,itu si zhamrud"
"Zharfan bege itu mah" ucap zahra sambil memasang muka kesal.
"Terus skrg dia mana?"
"Dia buru-buru,mau jemput ibu nya ke stasiun katanya"
"ohh" ucap zahra manggut-manggut.

"Ibu kemana?"
"Ibu lagi belanja" ucap bang irzan
"ohh"Ucap zahra.
"yaudah,gua mau pergi dulu ya"
"kemana?"tanya zahra.
"kampus lah"
"kan hari minggu libur,ah bokis lo"
"mau ke kampus ayang beb,jemput dia ada acara di kampus nya katanya"
"najis"
"Dahh" ucap bang irzan sambil mengacak rambut zahra. Zahra membuka kantong plastik itu dan membuka bubur dan cup gelas teh ocha. Ada surat di atas tempat makan bubur itu.

'hai zah,dimakan ya buburnya. sama minum juga teh ocha nya,mumpung lagi anget biar badan lo enakan. sorry gue ga masuk ke rumah lo ya,gue mesti jemput ibu di stasiun,abis dari surabaya dia Hehehe. yaudah,get well soon:)❤'
Zahra tersenyum membaca surat itu,"pinter banget ni orang bikin gua baper" gumam zahra.

Drrt..drrt

Handphone zahra bergetar,zahra langsung mengambil handphone nya yg ada di meja nakas. Ada notifikasi dari line.

ferry syahputra added you by id line.

Ferry syahputra
•addback zah

Zahraagatha
•udah fer

Ferry syahputra
•lagi apa zah?

Zahraagatha
•Lagi makan nih,km?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Zahra x ZharfanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang