Ketauan

43 2 0
                                    


"Heh" amelia menepuk bahu zahra. Langsung duduk di bangku sebelah zahra.
Mereka sedang berada di kantin.

"apaansi" zahra masih sibuk memainkan hp nya. *stalkigcameron

"gimana semalem jalan sama zharfan?" goda amel.

"apaansi,kaga." ucap zahra malas.

"ngeles mulu lo kek bajaj,gue liat dengan mata kepala gue sendiri zahraa"

"Buktinya?"

"Ah ga perlu bukti. Nih,pasti lo sama dia semalem makan di warpas kan. Lo duduk di luar berdua sama zharfan,berhadapan duduknya. Terus,lo pake kerudung item sama pake sweater rajut gitu ada motif bunga nya,bener kan gue?"

Zahra yang sedang fokus memainkan hp nya langsung memasang muka kaget.

'anjir si amel tau darimana' batin zahra.

"Iya bener,tapi lo jangan kasih tau siapa-siapa ya. awas loh" bisik zahra di telinga amel.

"Tuh kan bener" teriak amel refleks.

"Berisik monyet. Gak usah teriak juga"

"Hehehe. Kalem aja,gak bakalan ada yang tau. Tapi ada satu syarat"

"Apaan?pasti minta traktir makan martabak greentea kan. ketebak nyed"

"kaga elah,gue cuman minta lo traktir siomay buat gue. semingguuuu aja."

"Itu syarat apa malak sih?gua bisa tekor mel"

"Yaudah kalo lo gak mau. Gue bakal teriak sekarang juga"

"Iya iya amelia ku sayang. Jangan teriak ya beb. Ntar aku traktir siomay seminggu full ya beb" ucap zahra sambil mengelus rambut amel.

"Nah gitu dong,kaga usah belai- belai rambut gua. Ntar disangka lesbi lagi" ucap amel sambil menepis tangan zahra

"Heuh,udah ah gua mau ke kelas"

"Gue juga deh"

"ngikut mulu lo tai"

"bodo"

Mereka pun berdiri dan berjalan menuju ke kelas. Saat di koridor,ada orang yang memanggil zahra.

"Zahra,tunggu"

Deg,'ni orang mau ngapain sih. mau bikin gue baper lagi?'

"ntar mau ga temenin gue" ucap Zharfan. Ya,Zharfan yang memanggil zahra.

"Temenin kemana?"

"Ke sport station. Gue mau beli sepatu basket. Temenin ya?"

'ni orang maksa apa gimana?tapi gapapa deng. amal nemenin anak orang' batin zahra.

"Okey deh. Gue temenin" ucap zahra sambil tersenyum

"Ntar gue ke kelas lo ya"

"Okey"

"Gue ke kelas dulu. Semangat belajar zah"
ucap zharfan sambil berlalu ke kelas nya.

"too zhar" ucap zahra sambil pipi nya pun memerah.

"Uhuk keselek nih bos" ucap amel

"Minum lah ribet" ucap zahra meninggalkan amel yang berdiri sendiri di koridor.

"Monyet,tungguin gue woy" teriak amel.

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
"Gue duluan ya ra" ucap uly.

"Iya ly. Dadah" ucap zahra sambil merapihkan buku nya dan dimasukkan ke dalam tas nya.

"Dadah"

"Zah ada kak zharfan nih nungguin lo" teriak merdy.

Zahra x ZharfanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang