"KRIIIIIIING!!..KRIIIING!!!"
Hampir 30 menit alarm berbunyi dikamar Widya, namun tak berhasil membangunkan ia dari tidurnya. Maklum lah ia termasuk anak yang paling susah bangun. Bisa di bilang "kebo" kata orang-orang yang kenal dia.."hahaha".
"WOY!!!BANGUUN!!! BERISIK NOH JAM WEKER LU!!" teriak bams.
"Niih orang!!mati kali ya kaga bangun-bangun!!..suara weker udah kaya bom atom di hirosima juga!! Banguun!!"
Bams pun mengguncang-guncangkan badan adiknya yang nggak ngerespon teriakanya.
"Widya!!..bangun!!..ntar lu telat ke sekolahnya..nii kan hari pertama lu MOS!!..kalo ntar telat lu rasain dah kena hukumannya ma anak-anak OSIS!!".
"AAHHH!!..APAAN SIIH..BANGUNIN GUA!!MASIH NGANTUK NIIH!!"
"Bangun wid..udah jam 6 lewat niih..ntar gua tinggal niih!"
Widya pun membalikan badannya untuk melihat orang yang membangunkan dia dari tidurnya. Namun alangkah terkejutnya dia ketika melihat orang itu. Sontak ia membangunkan badanya dan berteriak kaya orang mendadak terkena penyakit ayan.
"Aaaaaaa!!..lu siapa???kenapa lu ada dikamar gua??..lu maling ya??..lu mo perkosa gua ya??"
"Mamaaahhh!!!..toloong!!""Apa-apaan si lu wid!!..gua abang lu!!gila aja kali gua maling dirumah sendiri!!"
"Booong lu!!..abang gua itu ganteng kaya Al-Gazhali!!nah lu kaya mandra!!"
"Sarap lu ya??..noh lu liat foto keluarga di dinding kamar lu!! Lu pelototin tuh!!ada gua ama lu kaga!!"
Widya pun melihat secara detail orang-orang yang ada difoto itu. Dari ujung rambut ampe ujung kuku sambil membandingkan wajah di foto dengan wajah kakaknya.
"Masa siih? Ko bisa??.. abang gua kan ganteng??"
"Hadeeh...kambuh lagi dah penyakit S.M.A nya" ucap bams sambil mengelus rambutnya..
"Maaah...widya kambuh lagi niih!!..bams pusing ah..kalo widya lagi kambuh..mamah aja yang ngejelasin lagi".
Bams pun meninggalkan kamar adeknya dengan muka sedikit kesel karena dikatain mukanya kaya mandra.
__________________________________
"Maap ya cuma sedikit ceritanya ^_^.. doi gua lagi ngambek tuh gara-gara gua bales BBM dia lama..ntar dilanjutin lagi ya ^__^ pen baek-baekin dia dulu ^_^
PLEASE VOTE NYA YAA...THANKS"
KAMU SEDANG MEMBACA
S. M. A
RomanceNyebelin banget rasanya punya pacar tapi kaya nggak ngerasa punya pacar. Lima menit yang lalu so sweet banget perhatiannya. Tapiii.... lima menit kemudian dia lupa apa yang dia sudah lakukan "Hadeh.." Mau diputusin sayang..nggak di putusin makan hat...