Seperti judul di atas, kali ini bersama saya Anindya Frista yang cetar membahana penuh gelora, kita akan membahas apa itu HALF-LOONT .
Pertanyaan pertama yang muncul saat kalian membuka profil adalah: ini grup apa sih?
Iya kan? Iya gak? Iya dong!
Dan jawaban paling universal yang akan melintas dan hinggap dan merayap serta merambati otak kalian adalah: Oh grup kumpulan author wattpad lagi. Biasa ah, udah menjamur kayak panu di punggung dijah.
Dan gue cuma bisa berpose like:
Credit pict: Shaidan by radexn
Demi dewa yang gue gak hafal sama sekali mitologinya, kami lebih dari itu. Jadi kalau lo masuk cuma karena tertarik sama beberapa member yang followersnya pake (k) tapi hasil beli di lapak sebelah ( jangan bunuh gue abis ini karena gue masih punya ikan-ikan yang harus gue kasih makan, lo gak mau kan mereka nyariin gue kayak Dory nyari emaknya? ) ... gue saranin kalian mundur cantik lalu tiarap sambil kibas bulu mata.
Half-loont adalah grup yang dibangun berdasarkan tumpah darah, caci maki, umpatan dan jatuh bangun member yang pernah dikecewakan karena mantan.
Kami gak akan nganggep masing-masing dari kami itu keluarga, itu mainstream dan terlalu bullshit. (Terakhir ada yang bilang gue keluarganya, tapi dia berdusta, pada akhirnya dia muntah darah lalu keluar nanah dari telinganya, otaknya leleh lalu keluar lewat idung. Bayangin aja... itu semua gue yang bikin karena dia terlalu drama queen. )
Kami gak kayak gitu. Kalian harus percaya, kami itu cuma kumpulan jablay yang gak tau malu ... wanita idaman kurang belaian yang sibuk mencari kasih sayang dari om om beruang dan haus kepuasan. Salah satu dari kami bahkan jarang pulang karena dia laris setelah mempromosikan dirinya di salah satu sosmed dengan menampilkan belahan yang menggoda. Sebut saja venna alias ffoxes. *kalimatgueperludisensor*
Tapi jujur, untuk gue pribadi, gue gak pernah menemukan manusia laknat tapi bisa dipercaya kayak mereka. Kalau kalian mikir kami cuma berteman dan deket di dunia maya, kami cuma sekedar grup kepenulisan yang menghabiskan waktu di chat membosankan, kami cuma sekumpulan orang-orang yang suka ngatain orang ... ini gue punya video 3gp buat cuci otak kalian agar kalian melupakan semua itu. *emotlemparipul*
Untuk menggambarkan kami, gue mau bikin kata-kata yang agak puitis.
Brb minum, brb berdeham, brb naik ke podium, brb ambil microphone.
Kalau ada yang lebih dari sekedar sahabat, aku akan memilihnya untuk menggambarkan ikatan kita. Bagaimana bisa kita menyatu, itu adalah rahasia ....
Umpatan memang sering kita terima, tapi harus bagaimana? Kita hanya tertawa.
Bagaimana kalian bisa menjelaskan suatu hubungan dibalik layar?
Sesuatu yang orang bilang sesaat dan akan hilang begitu saja.
Tawa tengah malam karena panggilan dan cemooh kasar.
Tangis saat hal-hal remeh terjadi begitu saja.
Lengkap,
Kira-kira seperti itu rasanya saat bersama mereka.
Ruang kecil yang menjadi tempat aku menumpahkan segalanya. Di mana aku bebas dengan ucapan yang aku keluarkan. Di mana tidak ada seorang pun yang akan terluka.