Halo, bersama Melanie a.k.a greek-lady disini, dan kali ini gue bakalan share: "Fanya ( fakefanyapayne )'s Birthday and My Confessions" ala-ala «piiiip»
Oke, pertama-tama, marilah kita bersyukur atas nikmat dan karunia Tuhan YME karena pada hari ini atau tepatnya tanggal 10 September 2016, kita berhasil bertemu dengan beberapa member dan merayakan ulang tahun Fanya yang seharusnya masih beberapa minggu lagi.
Inilah kue untuk Fanya yang kami berikan, dan kado yang masih dibungkus dan hanya di pap oleh saudari Fanya.
Kita ngumpul di café Dia.Lo.Gue art space yang berlokasi di Kemang. Seperti biasa akibat keterlambatan saudari Venna a.k.a ffoxes
Jadi, gue (greek-lady ), KaLup (LupitaRa ), Fau (FauStyles ), Al (caramellostyles ), Venna (ffoxes ) dan Maureen (clayay ) janjian di Kalibata City, terus naik grab bareng ke cafe dan nungguin Fanya. Ternyata, pas nyampe sana kita gaboleh naro wallpaper bertuliskan habede Fanya di tembok. Jadilah kita hanya niupin balon angka sama nama yang ujung-ujungnya kempes juga;")
Terus pas Fanya sampe.... itu lumayan garing karena banyak temennya dan Fanya gemeteran.. semacam gak nyangka gtd;") Abis itu kita kasih kado dannnnnn..... makan.
Nah, foto-foto deh. Dll, dll, dll. Namanya Lontey yah bacod bgt di cafe yang aturan sepi hening dan suasana tenang. Sementara gue, Venna, Fau sama Al gaada tenang-tenangnya. Jadilah emang asalnya semua bacot ya.
Tapi yang gue heran cuman satu sih selama ini. Setiap meet up kenapa cuman aib gue yang tersebar dan paling banyak serta bonyok. Gue gangerti lagi lah.
Btw ini ada foto pas kita nunggu Fanya bersama QQ (dallascious ) dari Kalimantan Timur, Kanin (dizappear ) dari Yogyakarta dan Zahra (kisseslikeacid ) dari Bekasi.