Hurt

951 108 36
                                    

Naruto belong to Masashi Kishimoto.

This drable is mine.

Dedicated for #SasuFemNaruIndonesia, #PreEventEdupad, #SafOnyxDay2016
.

This is just fiction for fun, i don't take any profit from it.
.


-----------------------------------------------------------

Angin sore berhembus lembut menerbangkan helaian pirang yang tergerai indah. Naruto menatap smartphone di tangannya.

Drrtt

Dengan cepat Naruto membuka smartphonenya. Namun berakhir dengan tundukan lesu.

Entah karena harapan tak sampai atau angin yang berhembus cukup dingin, Naruto memutuskan beranjak dari balkon. Memasuki ruangan dan menyamankan diri di sofa yang berhadapan dengan televisi.

Drrtt

Lagi, Naruto melihat notifikasi di smartphonenya dengan wajah penuh harap dan kembali tertunduk.

"Sesibuk apa dirimu sampai tidak sempat menghubungiku?" keluh Naruto, menyandarkan tubuh pada sofa. Dan terlelap seiring dengan kegelapan yang mulai menyusup.

Drrtt

Dengan kesadaran yang belum terkumpul, Naruto meraih smartphonenya. Lagi, bukan apa yang dia harapkan.

Naruto tidak cengeng. Tapi hatinya sakit, saat orang yang kau harapkan ada di hari spesial tak menghubungimu sama sekali. Bahkan, pesan yang berisi 'tidak bisa datang' lebih membuat lega.

Naruto berpikir positif. Namun, air matanya tak terbendung ketika membaca headline news yang tertera di layar televisi. Seketika tubuh Naruto terasa lemas.

.
Aktor ternama, Uchiha Sasuke, menikmati bulan madu kedua dengan sang istri di Hawaii.
.

"Aku mencintaimu, tapi mengapa sesakit ini. Haruskah aku mengakhiri perselingkuhan kita, Sasuke?" tanya Naruto pada kegelapan.

Naruto beranjak dari sofa, tak ia hiraukan pembawa acara yang sedang meliput kekasihnya atau getaran di smartphonenya.

~OWARI~

HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang