2.

6.6K 451 16
                                    

Nah berhubung ini aku update nya pas ulang tahun wonu,jadi lanjutan nya adalah... lihat aja kebawah :v.
.
.
.
.
.
.
.

Special For Wonwoo Birthday♡

Wonwoo tersenyum menatap layar televisi,ia sedang menonton acara musik. Tepatnya comeback Seventeen "Very Nice",walaupun ia sempat ikut dalam pembuatan jacket album,music video,tetapi ia masih perlu beristirahat untuk beberapa waktu kedepan.
Matanya tidak lepas dari sosok tersebut,ya siapa lagi kalau bukan kekasihnya tinggi nya,Kim Mingyu. Terkadang wonwoo juga sedikit cemburu melihat foto mingyu dengan Minghao,dan terakhir dengan jeonghan. Tapi wonwoo hanya bisa menahan dirinya,jujur ia bosan sekarang hanya sendirian di dorm.
Sudah seminggu yang lalu ia diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Bahagia?tentu. Tapi sendirian di dorm juga membosankan,hanya menonton televisi,browsing,makan,tidur,minum obat,menunggu member pulang,dan begitu seterusnya.

"Kenapa mingyu belum balas chat nya? Jam segini seharusnya mereka sudah selesai" wonwoo menatap layar hp dan jam nya bergantian. Ia berjalan ke dapur dan mengambil sebuah apel merah ,lalu berjalan kembali kedalam kamarnya.

"Seandainya mingyu disini,aku tidak mati kebosanan di dorm. Huwaaa mingyu-yaaaa"

.
.
.
.
.

MINGYU POV
Jadwal hari ini selesai,rasanya tidak sabar ingin bertemu wonwoo hyung. Ahh pasti dia kebosanan di dorm sendirian. Sepertinya aku melupakan sesuatu..

"astaga,wonu belum dikabarin. Jangan sampai dia merajuk lagi" dengan sigap aku membuka layar handphone yang di locked,tapi nataku justru tertuju pada tanggal nya.

"16? Itu berarti..."

"WONWOO ULANG TAHUN BESOK! AKU BELUM MENYIAPKAN APA-APA. BAGAIMANA INI? HYUNGDEUL BANTU AKU!!"

Pletak!

"Yak! Mingyu,bisakah tidak berteriak? Lihat semua staff menoleh bingung" aku mengangguk ke arah Jeonghan hyung dan meminta maaf.

"Hyung,wonu ulang tahu besok dan aku belum menyiapkan apa-apa. Bagaimana ini?" Jujur,aku nulai frustasi sekarang. Menyiapkan surprise dan hadiah dalam waktu kurang dari 24 jam? Tidak,sekarang hanya tinggal 4 jam sebelum pergantian hari.

"Pergilah,kau masih mempunyai 4 jam dari sekarang. Biar nanti hyung yang izinkan ke manager" suara joshua hyung,aku tersenyum dan memeluknya.

"Terima kasih hyung,kau yang terbaik! Setelah ini aku akan mentraktir sphagetti untukmu"

"Yak mingyu aku juga mau!!" Tanpa menghiraukan suara seungkwan aku berlari keluar dan menuju Mal terdekat.

'Semoga wonu suka,tunggu aku pulang eum'
END POV

.
.
.

Mingyu menelusuri beberapa toko,tapi belum ada satupun yang menarik perhatiannya. Namun langkahnya terhenti ketika menemukan dua toko yang bersebelahan. Senyum nya merekah(?) Seketika.

"Walaupun aku tidak sempat memikirkan surprise,tapi ku harap kau menyukai hadiah dariku.."

Setelah berbelanja,lebih tepatnya membeli hadiah,ia pun bergegas pulang ke dorm

"Masih ada setengah jam lagi. Kuharap wonu belum tidur"

To:Wonu's Mine.

'Kau sudah tidur? Maaf aku baru memegang handphone. Tunggu aku,sebentar lagi aku akan pulang'

SEND

Mingyu pun menaiki mobil manager yang ia curi(?) Dari parkiran,bisa dibilang dengan izin seungcheol hyung.

Wonu Sick [Meanie]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang