OhSehun:cogan umur 18 tahun yang sudah bersahabat dari dalam janin dengan Kim Yerim.Sehun merupakan anggota geng famous atau lebih tepatnya maknae geng famous plus most wanted di Seoul International University kampus terfavorit di Korea Selatan.Geng Sehun itu EXO,dan Sehun adalah the number one orang yang paling famous di EXO.
Siapapun yang berurusan sama EXO bakal nyesel.Fans EXO itu banyak cewek semua.Kalo menurut Baekhyun fans mereka itu cabe giling. Sehun itu udah sahabatan sama Yerim dari dalam janin,you know?Mama Yerim sahabat arisan Mamanya,Papa Sehun temen bisnis Papa Yerim,kakak nya sahabat kakak nya Yerim.See?best friends goal sekali.Awalnya Sehun itu ga ngerasain apapun ke Yerim.Sehun cuma sayang,sayang sebagai sahabat.Mereka itu TK,SD,SMP,SMA,KULIAH satu sekolah,satu kelas,satu bidang kuliah "manajemen". Tapi waktu kelas 1SMA Sehun ngerasa deg2an kalo dideketnya Yerim,dan dia sadar dia suka Yerim.Dan Sehun adalah mahasiswa semester 2.KimYerim:cecan imut luar biasa,yang galaknya ikutan luar biasa.Sahabat dari dalam janinnya Oh Sehun.Dia itu member lebih tepatnya maknae geng most wanted di kampusnya Red Velvet.RV itu female version of EXO.Kebanyakan fans mereka adalah fanboy yang gaje,jadi kalo diliat bakal kek Terong Jalan.
RV itu famous girl di Seoul International University,anggotanya cecan yang cantiknya luar biasa dan galaknya juga ikutan luar biasa,makanya fanboy ga berani nyentuh mereka,cuma EXO yang berani.Why? Mereka EXORV is best friends.
Yeri ini nganggep Sehun cuma best friends,padahal Sehunnya suka Yerim,tapi taukan kalo Yerim itu orangnya ga peka,dia selalu ngira Sehun suka sama Irene,padahal Sehun Irene itu sepupuan,dan Yerim ga tau itu,sampe akhirnya dia suka sama Sehun dari kuliah semester 1.Dan dia seumuran Sehun dan juga mahasiswi semester 2.KimJoonMyeon:cogan ini leader nya EXO.Dia care banget sama Sehun makanya dia jadi di panggil bapak sama nak EXO.Dia sering dipanggil Suho sama orang orang,katanya mukanya kek Suhu di wihara gitu,biar rada kece dibelokin jadi Suho. Suho ini suka banget sama Irene,tapi Irenenya juga ga peka.Padahal mah Irenenya juga suka sama Suho.Suho ini sepupunya Yerim.Yerim sering cerita tentang Sehun ke Suho,kok berani? Iyalah,si Suho deket banget sama Sehun,jadi Yerim mau cerita,awalnya kalo Yerim cerita mah ok ok aja,tapi ntar ujung2nya Yerim bakal bilang tentang Sehun sama Irene sambil senyum senyum,dan itu bikin Suho gedeg.Ntar abis cerita Suho bakal ngomong ke Sehun,walopun Yerim bilang "jangan ngomong ke Sehun".Sehun juga udah tau SuRim sepupuan,Suho tau kalo HunRene sepupuan,makanya Suho gapernah.cemburu ke Sehun,sebenernya Suho udah kasih tau ke Yerim kalo HunRene sepupuan,tapi namanya juga Yerim ga bakal percaya.Suho mahasiswa semester 4 jurusan "bisnis" umurnya 20tahun.
BaeJoohyun:Cewek cantik bak malaikat yang galaknya luar biasa ini.leadernya RV.Dia ini care juga sama Yeri makanya dia dipanggil Eomma sama nak RV.Semua orang sering manggil dia Irene,karena emang dia pengen dipanggil Irene,ya orang la nurut dong dari pada cari mati,ada 3 orang yang boleh manggil nama aslinya"Bae Joohyun" yaitu,ortunya,dan Kim JoonMyeon a.k.a Suho.Si Irene ini sepupu nya Sehun.Dia ini suka sama Suho,cuma ya dia ga pd buat ngomong terus terang ke Suho,dia ngira Suho suka sama Chorong anak akutansi,padahal si doi juga su ka sama Irene,rumit memang.Dia umur 20tahun anak bisnis.
ParkChanyeol:cogan ketje tower nya EXO ini sahabat sejiwanya Sehun ini gans banget,si tower ini suka sama Joy,cecan galak yang congornya ga bisa diajak kompromi.Semua juga bingung kenapa dia bisa suka sama Joy,btw Joy juga suka sama si tower,malah sekarang si tower sama si ember udah jadian.Dia 18tahun anak manajemen.
ParkSooYoung:cecan galak sekalee ini dipanggil Joy,kata dia biar bahagia,tapi orang orang malah manggil SoyJoy,kan sakit.Joy ini punya congor yang bocor,jadi habis dicurhatin sama orang dia langsung muntahin curhatnya orang itu.Si ember ini udah jadian sama si tower.Si ember ini tuh sahabat sejiwanya Yerim.Dia 18tahun anak manajemen.
~~°~|~|~|~~|~|~|~¿|~|~|~~|
Aloha aing comeback!
Voment juseyo :-)!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
FanfictionSebuah kisah cinta kawula muda yang digawangi EXOVELVET OSH-KYR KJM-BJH KJD-SSW KJI-KSG PCY-PSY Ini receh sekalee,bercampur aduk dengan kisah persahabatan,percintaan,kesedihan,permusuhan