Bel pintu rumah Soojung bunyi, tandanya Jongin udah dateng. Gadis itu jalan males ke depan tapi harus karena ada barang yang pingin Jongin kasih. Udah seminggu ini kerjaan mereka berantem terus. Masalahnya selalu hal sepele. Jonginnya sibuk tapi gak peka. Kalau ada waktu kosong, malah main sama temen-temennya. Terus Soojungnya sering gak ngertiin. Mereka kayak lagi love and hate relationship gitu selama seminggu ini.
Sebelum bukain pintu, Soojung pasang wajah biasa. Gak jutek, gak manis juga. Gak lupa rapih-rapih rambut karena tetep harus keliatan cantik.
"Udah dateng," sapa Soojung basa basi.
"Iya," bales Jongin sambil buka-buka isi ranselnya. "Nih, flashdisknya. Adanya warna item. Biru habis."
"Makasih." Soojung nerima flashdisk baru yang Jongin beliin. Modus aja, sebenernya pingin ketemu. Beli fd doang bisa sendiri.
Setelah percakapan yang keliatan males-malesan, belasan detik kemudian mereka cuma diem. Gak berani natap muka masing-masing, apalagi mata. Jongin juga gak disuruh masuk dulu.
"Ya udah kalau gitu. Aku kampus ya."
Soojung ngangguk. "Bye. Hati-hati."
"Tutup pintunya." Jongin nutup pintu rumah dari luar. Soojung pasrah aja bayangan Jongin sedikit demi sedikit ilang di balik pintu.
Udah, gitu doang. Dan salah banget kalau Soojung minta di peluk atau diucapin jangan lupa makan kaya biasanya.
Nyebelin.
Nanggung kesel, Soojung langsung pergi ke kamar. Gak ngintip Jongin dari jendela. Dia duduk di depan laptop, niat masukin beberapa file yang pingin diminta temen kuliahnya yang nanti sore dateng ke rumah.
Suara khas I/O device dari laptop berbunyi. Sebuah jendela tampil. Kedua alis Soojung mengerut karena kaget flashdisk baru punya folder 'BACA'. Pake capslock. Ga nyantai banget. Dia udah bisa nebak pasti ini kerjaannya Jongin.
"Apa nih?" tanya Soojung heran. Double click.
Jongin salah banget. Soojung lagi senyum-senyum sekarang gara-gara kalimat itu. Semakin penasaran, Soojung buka lagi foldernya.