Harry p.o.v
Hari ini gue bangun lebih pagi dari yang lain kecuali si shawn ya karna lo kan tau si shawn kerjanya jadi penjaga sekolah.
Nyawa gue udah kekumpul sepenuhnya sekarang,pas gue liat kesebelah gue ada si niall masih tidur dengan iler yang mengalir dengan deras dari mulutnya.
Gue yang nggak tahan liat nya pun langsung bangunin niall dengan cara yang sangat-sangat manusiawi yaitu dengan cara lompat di atas punggungnya si niall."Niall bangun woy,udah pagi!!"
Kata gue sambil lompat lompatan di atas punggungnya niall.gue terus lompat-lompatan tapi si niall nggak bangun-bangun meskipun gue bangunin dia sampe teriak-teriakan,gue takut si niall mati. Akhirnya gue minta tolong ke si jen ama si louis,nggak lama kemudian mereka berdua datang bawa tongkat golf."Eh lou,lo ngapain bawa tongkat golf?"kata gue ke si louis
"Udah lo diem aja,ini buat bangunin si niall"kata louis
Akhirnya si jen ama si louis masuk ke kamar gue dan berusaha bangunin si niall dengan cara mukul pantat nya si niall pake tongkat golf.gue sebenernya agak nggak tega ngeliat si niall di gituin tapi biarin aja dah sekalian buat hiburan.
meskipun udah nyoba di bangunin berkali kali tetep aja si niall belom bangun.gue dan louis ama si jen udah keburu panik akhirnya gue manggil si liam, michael,luke,calum,asthon,cam,sama si nash.
Pas si liam nyampe ke kamar gue dia ngeliat niall nggak bangun bangun terus matanya berlinang air mata sambil teriak kek gini"Niall anda tidak boleh meninggalkan kami seperti ini.saya belum meminta maaf kepada anda saya takut jika nanti anda mati,anda akan bergentanyangan menghampiri saya karena saya belum meminta maaf atas kejadian waktu itu ketika seluruh makanan anda saya habiskan."kata si liam sambil berlinang air mata si nash sama si cam yang ngeliat itupun juga ikut nangis,bukan gegara sedih takut si niall mati tapi mereka nangis bahagia karena kalo si niall mati, makanan mereka ga bakalan ada yang ngabisin lagi.emang tega tuh bocah berdua,sebenernya gue juga agak bahagia sih kalo si niall mati soalnya kalo nggak ada dia makanan gue bakalan aman tanpa ada yang nyuri.
*sepupu dan teman yang goblok.
Akhirnya kita semua sepakat buat manggil mbah dukun buat bangunin si niall.
Pas mbah dukunnya udah dateng,mbah dukunnya langsung nyamperin si niall terus abis itu pak ustadnya nanya ke kita kek giniMbah dukun:"disini siapa yang pala nya botak?"
Calum:"nih mbah si liam,emang kenapa mbah?"
Mbah dukun:"si niall ini sebenernya kesurupan dan nggak bisa bangun,setannya yang ada di dalem badannya si niall juga berusaha untuk keluar tapi nggak bisa,kecuali ada laki laki yang pala nya botak dan mau ngegantiin tubuh niall yang di rasukin supaya kita bisa berkomunikasi sama nih setan."
Liam:"kenapa harus saya mbah dukun,apa tidak ada orang lain yang bisa menggantikan posisi niall selain saya?,saya takut setelah ini setannya marah kepada saya dan membuat saya mati."
Mbah dukun:"tidak ada yang bisa menggantikan posisi itu selain kamu,kamu tidak akan kenapa napa"
Liam:"baiklah saya mau mbah,ini demi niall"
Abis itu mbah dukun yang namanya tarjo itu pun langsung ngeluarin setannya dari dalem badannya si niall,abis itu si niall langung bangun dan kaget dengan kita semua sampe dia nggak bisa ngedip matanya.dan setannya lansung masuk kedalem badannya si liam.terus liam langsung teriak teriak sama kejang kejang
Zayn:"heh lo siapa setan?"
Liam:"gue joko,jawara di kampung ini"
Zayn:"lo kenapa masuk ke dalem tubuh temen gue?"
Liam:"gue mau belanja ke mall,jadi gue harus make badan temen lo ini supaya gue bisa beli baju baru,kalo gue ke mall nya gentayangan nanti orang nggak bisa liat gue."
Zayn:"tapi kok pas lo ngerasukin tubuhnya niall si niallnya nggak bangun bangun?"
Liam:"gue juga nggak tau kenapa?"
Zayn:"yaudah,lo mau kan keluar dari tubuh temen gue?"
Liam:"gue mau tapi ada syaratnya"
Zayn:"syaratnya apa? Nanti gue sama yang lain insya allah bakalan menuhin syarat lo,yang penting lo keluar dari tubuhnya si niall"
Liam:"gue mau lo sama yang lain beliin gue nasi kebuli sama sate kambing 3 porsi dan minumnya es jeruk 3 gelas"
*buset nih setan kemauannya ada aja*kata gue pelan
Zayn:"okay,gue beliin"
Akhirnya si jen sama si louis yang beli nasi kebuli,michael sama calum yang beli sate kambing dan cam sama nash yang beli es jeruk.
Sebenernya si jen beli itu semua pake duit patungan kita semua dan sekarang gue ngerasa nyesel udah ikutan patungan.
Pas si jen sama yang laen balik dari tukang nasi kebuli dll,kita langsung ngasihin semua nya ke liam dan abis itu mbah dukunnya nyuruh kita buat ninggalin liam,niall,sama mbah dukunnya di kamar itu.Gue yang ngerasa curiga dengan semua itu pun lebih milih buat ngintip dan pas gue lagi ngintip ada 8 bocah ikutan ngintip juga sama gue.siapa lagi kalo bukan louis,zayn,calum,asthon,michael, luke,cameron,sama nash.akhirnya kita sepakat buat ngintip rame rame dari luar pintu kamar gue yang didalemnya ada niall,liam dan mbah dukun.
Pas gue sama yang lain lagi ngintip,si niall ngomong begini ke si mbah dukun"Wah mbah,makasih ya udah bantuin saya sama liam buat ngelakuin rencana kita."
"Iya mbah,saya juga berterima kasih kepada mbah karena mau membantu kami melaksanakan rencana ini,akhirnya saya dan niall bisa memakan nasi kebuli+sate kambing dan juga es jeruk yang sudah kami inginkan sejak lama."
Kata liam"Iya sama sama,saya juga seneng bisa batuin kalian ngelakuin ini.karena berkat kalian saya juga bisa makan nasi kebuli+sate kambing dan es jeruk ini."
Gue sama yang lain pun sadar kalo sebenernya tadi si liam sama niall itu nggak bener bener kesurupan.
Akhirnya gue sama yang lain lansung masuk ke kamar gue yang sekarang berisi 12 orang."Heh niall,liam jadi lo berdua pura pura kesurupan?"tanya si asthon emosi.ketika si asthon ngomong kayak gitu si nash sama cameron nangis,lo mau tau nggak kenapa mereka nangis??mereka nangis gegara sedih pas tau si niall sama liam udah pura pura kesurupan, mereka nangis kesel gegara mereka udah ikut patungan buat beli nasi kebuli dll,mana pas ikut patungan duit mereka tinggal segitu dan mereka nggak punya duit lagi selain itu.
Si niall sama liam dan mbah dukun yang tau kita udah masuk kedalem tiba tiba langsung gelagapan ketika ngeliat kita semua.
"Wah parah lo,lo udah nipu kita semua"kata gue lebih emosi.
"Wah iya lo,nipu kita,sebagai hukuman buat lo bertiga,lo bertiga harus bersihin kamar kostan kita semua dan lo bertiga harus traktiein kita es capucinno cincau nya mpok lela"kata si jen
"Iya gue setuju sama si jen"kata louis,gue,calum,michael,luke,camnash,sama asthon
Dan sebagai hukuman buat si niall,liam,dan mbah dukun. Kita nyuruh mereka buat bersihin kamar kost kita dan traktirin kita es capcinnya mpok lela.
Sebenernya gue nggak nyangka si liam bisa nipu kita secara kan dia lumayan polos tapi gue yakin ini adalah pengaruh dari si bahrodin suniall yang bego.Hai guts,what do you think about this chapter?,gue tau ibi garing,tapi kalau menurut kalian ini lucu vomments ya!!
Jangan jadi sider okay!.Salam dari pacar harry xx
KAMU SEDANG MEMBACA
12 Anak Kost Idiot
HumorPersahabatan antara 12 anak kost cowok ganteng tapi idiot.