P R O L O G

452 87 109
                                    

Hai dunia orange! Ini cerita kedua Cial, Happy reading ❤


"Cinta menyelusup begitu cepat. Celah antara sekat-sekat cinta dapat tertembus. Namun, apakah ku salah menelusuk cinta di antara kau dan dia? Ini persimpangan tersulit dalam memilih keputusan. Kebimbangan hati antara cinta dan menjaga perasaan."

❄❄❄❄

Annaka melihat pemandangan malam yang tak berbintang. Akan tetapi, kilauan cahaya bulan mampu membuat keindahan pada permukaan jagat raya. Perlahan Annaka mengusap pelan embun kaca jendela. Kemudian kaca jendela dibuka. Seketika itu hawa dingin menjalar ke seluruh tubuh. Terpaan angin membuat Annaka mengusap lengan tangannya secara bergantian.

Annaka berjinjit pelan dan mengambil sesuatu di atas lemari. Sesuatu itu adalah sebuah kotak berwarna peach yang berisikan benda-benda berharga milik Annaka. Salah satunya, diary Frozen Ice Cream. Diary Frozen Ice Cream adalah diary khusus milik Annaka yang menceritakan semua tentang Kana. Sekaligus menjadi kesaksian bisu lika-liku cinta mereka berdua.

Kisah murni namun terlarang.

Annaka naik ke atas ranjang tidur dan beringsut menuju sudut ranjang tempat jendela berada. Dia menyibak tirai jendela agar menatap pemandangan malam lebih terlihat jelas. Perlahan kepalanya bersandar di tembok. Pikirannya menerawang jauh dalam jurang kebimbangan. Matanya sayu menatap bintang berkelip. Tangannya menggenggam erat buku diary.

Tak sadar cairan bening menetes deras. Matanya yang indah berubah menjadi sembab. Kebimbangan luar biasa membuat Annaka terus membiarkan dirinya larut dalam tangisan antara kedua lututnya bertekuk sejajar.

Jari-jemarinya menyeka air bening yang terus menetes. Namun tak ada yang bisa menghentikan. Ini murni dari hati yang terdalam. Perasaan ini berkabut dan kian tak menentu.

Ia membuka halaman pertama diary. Perasaan dan Emosinya semua dicurahkan dalam buku mungil. Entah perasaan sedih, marah, sukacita atau kekecewaan ikut serta menghiasi setiap goresan pena yang terukir dalam kertas.

Annaka membuka halaman diary dan membolak-balik setiap halaman yang menurutnya dapat menenangkan suasana hati.

Frozen Ice Cream, itulah dia, mempunyai daya tarik beku namun terselip beraneka rasa yang membuat menjadi misterius dan tak bisa menghangatkan dunia

Kemudian suasana hati yang sudah mulai membaik kini kembali bersedih. Saat melihat sebuah tulisan diary tertera di akhir halaman.

Dulu kita sedekat nadi, sekarang kita sejauh matahari

Tangisannya kembali pecah. Memori-memori kenangan berputar memenuhi otaknya. Sekelebat bayangan kisah kasih muncul begitu saja. Tentu membuat Annaka rindu akan sentuhan dan moment indah mereka berdua.

Annaka membalikkan halaman sekali lagi. Ia mencari halaman yang belum ditulis. Tangannya menggenggam pena dan mulai mengeluarkan isi pikiran yang berkeliaran dalam otaknya.

Bimbang

Apakah aku terus seperti ini?

Memeluk kedinginan dalam sepi

Menatap langit malam kelam

Aku terpaku sendiri disini

Terbungkam perasaan tak terucap

Terdiam lisan tak berkata

Meski hatiku berkata lain

Aku menyukainya

Kadang, aku berpikir ini kutukan atau anugerah dariku?

Ini semakin mendesak sesak

Semakin mengarah muara persimpangan hati

Semakinku bersamamu, semakinku menjadi duri untuk dia

Ku sadar dia lebih dulu bersamamu

Jika begini, Aku harus menyalahkan siapa?

Hatiku telah terpaut olehmu

Namun aku harus memilih salah satu dari ini semua

Mana yang kupilih?

Persimpangan hati ini semakin rumit

Dua jalan pilihan untuk kebaikan

Tiga hati di antara insan manusia bimbang

Kini aku memilih sebuah jalan

Jalan ini bukan keinginanku

Jalan yang menciptakan jarak

Antara kau, aku dan dia.


🎬🎬🎬
Cast The Most Frozen Ice Cream

As Kana Alderyc Raymond

As Flora Indina

As Annaka Fradella

As Baren Prasetya Nagara

The Most Frozen Ice Cream [REPUBLISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang