dul: Fanmeeting

76 8 4
                                    

Hari ini adalah hari dimana aku akan bertemu dengan Baekhyun EXO secara nyata. Aku akan berjumpa dengan namjachingu-ku setelah sekian lama tidak bertemu (sebenarnya pertama kali).

Dimana lagi aku bisa bertemu dengannya selain di konser dan fanmeeting. Sungguh kenyataan yang perih.

Aku akan pergi dengan temanku, Eunji , setelah bersiap-siap pukul 9 a.m KST kita pergi menuju fanmeeting. Setelah sampai tempat tujuan ternyata banyak orang. Aku kira aku orang yang pertama datang ke sana karena termasuk datang pagi namun ternyata tidak.

[Baekhyun POV]

2 p.m KST.

Hari ini EXO akan mengadakan fanmeeting di Seoul. Aku sangat senang bertemu dengan fans ku karena aku sangat merindukan berjumpa dengan fans secara langsung walaupun aku sedang dalam kondisi lelah karena banyak aktivitas dengan EXO.

Senyumku merekah, tidak tahu pasti kenapa mungkin karena sangat ingin bertemu dengan fansku

"Hyung, ayo sekarang kita pergi" ucap maknae EXO, Sehun.

Kita pun menuju ke tempat fanmeeting.

[Baekhyun POV end]

Akhirnya telah tiba, aku akan bertemu dengan baekkie oppaku kataku dalam hati.

Hatiku berdebar-debar. Satu persatu masuk ke dalam ruangan yang cukup luas untuk menampung ratusan fans dalam fanmeeting ini. Oh iya, aku membawa hadiah untuk Baekhyun yaitu sebuah scrapbook dan aku iseng memberikan sebuah surat yang aku selipkan di sela-sela scrapbook tadi.

"Omo-omo Eunji-ya. Habis ini giliran kita. Ya ampun jantungku rasanya ingin copot bertemu dengan EXO" kataku pada Eunji.

"Hyomi bukan cuma dirimu saja. Aku rasanya bermimpi bertemu 9 malaikat " jawab Eunji dengan penuh riang gembira.

Aku pun naik menuju panggung tempat member EXO berada. Aku hanya bisa melongo dan terkesima melihat EXO-oppas di depanku.
Indahnya senyuman Chanyeol-oppa, wajah rupawan Suho-oppa, manisnya Lay-oppa, seksinya Kai-oppa, gantengnya Sehun-Oppa, lucunya Xiumin-Oppa, tampannya DO-oppa, (heol maaf aku terlalu banyak mengunakan banyak kata tampan-ganteng karena mereka sungguh menawan), karismatiknya Chen-Oppa, dan imutnya Baekhyun-Oppa.

Saat aku berada di depan Baekhyun Oppa aku hanya bisa terdiam. Tidak bisa berkata apa-apa, hanya bisa memandang dirinya. Setelah dia menandatangani album aku dengan gugup memberanikan diri memberikan hadiahku untuknya.

"Opp.. opp.. oppa. Ini aku memberikan hadiah untukmu" kataku tanpa melihat wajah Baekyun karena aku terlalu gugup dan mungkin aku bisa pingsan ditempat (mungkin ini terdengar keterlaluan but it can be right?).

"Maaf hm, sebentar aku lupa namamu (membaca namaku di album). Hyomi~ya, aku tidak diperbolehkan untuk menerima hadiahmu. Ottoke" kata Baekhyun terdengar merasa bersalah.

"Gwaenchana Oppa-Ya. Maaf jika aku hanya bisa menghadiahmu scrapbook biasa ini. Hehe" kataku dengan senyum kepadanya. Padahal ya kalian tahukan di dalam hatiku ㅜㅜ.

"Coba kulihat  scrapbookmu. Ini buatanmu sendiri kan?" tanyanya.

Aku mengangguk.

Dia mulai membuka secara perlahan satu demi satu pada setiap halaman. Dia tersenyum. Sungguh, melihat dirinya tersenyum aku sangat bahagia. Dia juga tertawa. Kemudian dia membalikan badan dan dia bertanya kepada manager untuk memperbolehkan dirinya menerima hadiah. Manager terlihat menggelengkan kepala namun Baekhyun mencoba merayunya lagi.

"Hyung~~~" katanya. Satu kata tersebut membuat manager akhirnya menyetujuinya.

"Assa, gumawo"

"Aku menerima hadiahmu, ini sungguh membuatku senang. Terima kasih, Hyemi" dia menjabat tanganku.

"Gumawo Baekhyun-Oppa" kataku dengan senyuman merekah.

Aku rasanya ingin pulang namun karena situasi sangat tidak memungkinkan aku pulang bersama Eunji dengan penuh suka cita.

Eunji tidak percaya bahwa hadiahku untuk Baekhyun diterima karena saat Eunji ingin memberikan hadiah untuk D.O hasilnya nihil.
Hihi, aku rasanya senang sekali. Sangat senang sampai aku mengiraukan ocehan Eunji sendiri.

"Aku pulang dulu ya Eunji. Doakan ya, Baekhyun Oppa membaca suratku hahahaha" kataku setengah bergurau kepadanya.

"YAAA HYOMI-YA" jawab Eunji sedikit berteriak.

Aku pulang ke rumah dengan perasaan bahagia.
Fanmeeting bersama EXO hari ini merupakan hari yang sangat berharga untukku.

Byun Baekhyun, aku tidak sabar kau membaca semua isi scrapbookku. Semoga kau menyukai itu dan bolehkan aku berharap untuk bertemu denganmu lagi?.

                                                 []

helloo semuanya hehe.
maaf yaa, aku jarang banget update cerita dan suka lupa kalau pernah nulis cerita ini'-')/.
berhubung masih dalam suasana abis lebaran
mohon maaf lahir batin yaaa🙏.

semoga kedepan aku bisa ngelanjutin ini.
gimana mau dilanjutin apa engga nih?
kalau iya jangan lupa vomments ya guysss

salam hangat, p.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Only Want You. (EXO Baekhyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang