hana: What fangirl is

278 15 8
                                    

"A rabid breed of human female who is obesessed
with either a fictional character or an actor. Similar to the breed of fanboy. Fangirls congregate at anime conventions and livejournal. Have been
known to glomp, grope, and tackle when encountering said obesessions -urbandictionary"

Fangirl dapat dikatakan sebagai seorang perempuan yang terlalu menyukai seseorang baik fiksi maupun tidak.

Aku, Bae Hyomi berdarah Korea-Indonesia. Penggemar nomer satu dari Byun Baekhyun. Well, sebenarnya aku bukan penggemar nomer satu melainkan perempuan yang sangat sangat menyukai dan bahkan bisa dikategorikan mencintai seorang Byun Baekhyun.
Bagaimana tidak? Sekali kau mendengar suara dari Baekhyun Oppa kau secara tidak sadar akan merasakan hatimu bergetar setiap kali mendengar suaranya.

Tetapi aku bukan munafik ataupun bagaimana, pertama aku menyukai Baekhyun Oppa bukan karena suaranya namun saat kulihat wajah Oppa di suatu iklan produk. Ya, aku tidak berbohong padamu. Sungguh.

Sebenarnya aku tidak tahu menahu bahwa Baekhyun Oppa adalah seorang penyanyi dari suatu boyband bernama EXO. Yeah, aku dulu bukan kpopers sama sekali tidak. Bahkan dulu sebelum aku jatuh hati dengannya, aku sekali mencemooh temanku yang suka dengan Kpop.

Hidup di Korea bukan berarti aku harus suka dengan Kpop kan?

flashback

Np : History MV by EXO

"Yaaak, Eunji-ya. Bisakah kau menghentikan lagu-yang-sungguh-sungguh-tidak-kumengerti itu? tanyaku sembari melotot kearahnya.

"Hey ini lagu bahasa korea, Hyemi-ya. Cintai karya anak negeri kita. Jangan hanya mendengarkan lagu Western. Kalau kau nanti suka dengan EXO, aku orang yang pertama akan tertawa dengan sangat keras" jawab Eunji

"That's impossible Eunji-ya. Aku tidak akan menyukai lelaki yang memakai eyeliner dan baju kerlap-kerlip itu" jawabku dengan penuh percaya diri.

flashback off.

Ya itu aku yang dahulu dan sekarang aku akui bahwa aku adalah penggemar EXO dan sukses membuat Eunji, temanku, tertawa terpingkal-pingkal. Sial.

Aku pindah ke Korea setelah tamat SMP di Indonesia. Sebenarnya aku tidak ingin pergi ke Korea karena ya, aku sudah mencintai negara kedua ku ini. Aku sebenarnya menyukai beberapa lagu korea seperti SNSD, Big Bang, Super Junior namun aku jarang mendengarkan lagu mereka dan juga aku lebih tertarik dengan lagu western mungkin karena aku terpengaruh dengan temanku saat di Indonesia. Cukup sudah omong kosongku ini.

Menjadi fangirl itu bukanlah hal mudah. Kadang kamu mendapat cemooh dari orang-orang yang menyebut dirinya "normal" karena pikiran mereka rasional tidak seperti fangirl.

"Bodoh" kata mereka. "Bagaimana bisa kau mencintai seseorang yang belum tentu mencintaimu juga, dam ironisnya kau sama sekali belum pernah bertemu dengan mereka. Apa itu kau sebut cinta?"

Sungguh, kepada orang-yang-menyebut-dirinya-normal kadang aku hanya ingin menghantam mereka saat mereka mencemoohku dengan kata-kata yang cukup menusuk hatiku.

Tapi walaupun begitu, aku senang-senang saja menjadi fangirl. Apalagi menjadi fangirl Baekhyun Oppa. Bagaimana denganmu?

                                                                                                    []

Hey hey

Maaf curcol agak banyak(?)

Hai kalian, yaampun udah hampir 2tahun aku enggak update fanfic ini'-'.  Aku engga nyangka prolog aku udah di read 1k-an lebih'-'. Terima kasih:3

Maaf ya bikin kalian lama nunggu'-', biasa anak sok sibuk gini:(.

Aku kadang bingung mau ngelanjutin ini apa engga, soalnya aku nulis udah beberapa tahun dan yah kurang inspirasi(?) juga ceritanya agak gaje'-')/. Menurut kalian gimana? Doain ya, bisa selesai bikin fanfic ini :v

Oh iya, maaf kalau bahasa yang aku gunain(?) rancu dan ya gitu.

Jangan lupa vomments yaa

Salam hangat, p.

I'm Only Want You. (EXO Baekhyun )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang