Salah satu caption ig gue yah. Ini capt buat sahabat gue.
'Dulu' Jika kalian menjadi setangkai lolipop. Aku selalu berusaha menjadi pembungkusnya, berusaha melindungi kalian walau tak seutuhnya.
Jika kalian menjadi dedaunan, maka aku berusaha menjadi ranting yang kokoh agar kalian tak jatuh begitu saja.
Jika kalian menjadi sebuah balon, maka aku berusaha menjadi udara untuk mengisi kekosongan hari hari kalian.
Jika kalian sedang diterjal masalah aku selalu berusaha menjadi rumah untuk kalian, kalian bisa menumpahkan segala keluh kesah kepada rumah karena rumah selalu berusaha membuat kalian nyaman dan akan menenangkan kalian dari semua masalah dunia luar.
'Kini' ketika Pembungkus lolipop sudah tidak dipakai lagi, ketika dedaunan sudah gugur dan ranting akan mendapatkan dedaunan yang baru, ketika udara sudah menipis dan balon sudah tidak berisi lagi, dan ketika aku bukanlah rumah kalian lagi.
Aku hanya bisa menjadi matahari yang menyinari kalian dari jarak jauh, mendukung segala aktivitas kalian, menjadi penerang kalian saat kegelapan.
Tapi ingatlah aku akan kembali menjadi pembungkus lolipop, ranting yang kokoh, udara pengisi sebuah balon, dan Rumah untuk kalian.
Karena mungkin sementara ini bukan aku yang ditakdirkan tapi 'dia' yang mungkin akan menggantikan tugasku sementara.
Hanya sementara. Hanya sebentar. Semua akan kembali seperti semula, walau mungkin tak sama lagi.
Aku selalu merindukan kalian. Semua demi masa depan kita masing masing.Hanya satu harapanku ketika bertemu dan berkumpul bersama lagi.
SEMOGA KALIAN MASIH JOMBLO. BIAR GUE GAK JADI KAMBING CONGEKNYA. BHAHAHA!!! oke melenceng-_-
Kangen intinya. Ini caption terpanjang yang pernah saya bikin.
Salam Ratu Drama... #ratudrama
—D.A.
Tau kok hidup we drama abis
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl Quotes
Random[200 PART COMPLETED!!] c u in GIRL QUOTES 2👋 Bisa cek profil aku. *skip Kumpulan quotes dari berbagai sumber, juga dari aku sendiri yang mungkin bisa ngasih pencerahan buat yang punya masalah hidup, friendship or relationship. Happy Reading gaees...