'Hyeri, menikahlah denganku'
'Mwo? A--Aku..'
'Bukankah kita saling mencintai? menikahlah denganku hyeri, dan aku tidak akan membuatmu terluka sedikitpun'
'yes, I--
"Ya! Hyeri Ireona !! sudah jam 7 apa kau tidak berangkat sekolah huh?"
Astaga, Eomma tidak bisa melihat anak nya bahagia huh?
Tapi, tadi bilang apa? Jam 7? SIAL, Jam pelajaran pertama Lee songsaenim. Aku juga belum menyontek PR Kebudayaan Korea dengan Yoora!
"EOMMAAA. KENAPA GAK DIBANGUNKAN DARI TADI???"
"Ya!!aku sudah membangunkanmu!! sudah, cepat mandi lalu sarapan! "
Aku segera turun dari tempat tidur lalu--
"Awh, Appo !! "
Kaki ku tersandung selimut, dan jatuh dengan posisi tengkurap.
Hari ini, bagaimana aku bisa kesiangan huh? OMO! aku tadi bermimpi bahwa Do Oppa mengajak ku menikah, dan mimpi ini gak pernah berlanjut sampai acara pernikahan karena eomma selalu membangunkanku.
Setelah selesai mandi dan berpakaian, aku langsung turun kebawah mengambil sepatu lalu memakainya dengan terburu buru dan lagi lagi aku terjatuh.
Hari ini bakalan jadi hari yang sial bagiku.
"Kau, sarapan dulu"
"Ani Eomma Ini sudah terlambat, aku akan sarapan disekolah"
Eomma hanya tersenyum lalu memasukan bekal ke dalam tas ku dan mengantar aku sampai depan rumah.
"Belajar yang benar hyeri, jika ingin Exo mu itu melirikmu"
"Ne. Aku pergi dulu Eomma"
**
Sudah 10 menit aku menunggu bus di halte, tapi sekarang tidak ada tanda tanda bahwa benda itu akan datang.
"Sepertinya, aku harus sedikit berlari sebelum benar benar terlambat di pelajaran Lee Songsaenim "
**
Hosh
Hosh
Hosh
Nafasku terasa tinggal di tenggorokan karena berlari dari halte sampai gerbang sekolah yang hampir di tutup.
Dan sekarang aku kembali berlari menuju kelas ku, masa bodo dengan keringat yang kini telah membanjiri seluruh wajahku.
Saat aku sampai di depan kelas, aku melihat kelas masih rame dan kursi guru masih kosong.
"Hyeri!! kenapa kau hari ini terlambat huh?"
"Molla , kupikir Lee Songsaenim sudah masuk kelas"
"Dia tidak masuk hari ini, katanya sedang sakit"
Tidak masuk ? Kalau tau tadi, aku tidak usah berlari seperti sasaeng fans tadi
"Kenapa wajah mu cemberut terus huh? melihat Do oppa dating dengan personil Gfriend itu?"
"Ya! jangan membahas itu lagi."
"Lalu ?"
Aku menceritakan tentang mimpiku tadi malam dan kejadian hari ini yang membuatku berlarian seperti Sasaeng fans dan tidak lupa menceritakan aku yang sudah jatuh 2 kali
"Haha, lagi lagi kau bermimpi Do Oppa menikahimu ? kau ini terlalu berkhayal hyeri-ah ! hahaha"
"Shit , Bisakah kau berhenti mentertawaiku huh? kalau tau gitu aku tidak akan pernah menceritakan nya padamu"
"Aku hanya bercanda, dan aku membawa kabar yang dapat membuatmu terkena serangan jantung mendadak"
"Berita apa ? kalau tentang Do Oppa dating dengan wanita lain, aku tidak mau mendengarnya"
"EXO akan melaksanakan konser di gangnam bulan depan"
"MWO ? Kau tidak bercanda kan ?"
"Tidak ada kata bercanda jika sudah menyangkut EXO apalagi menyangkut suamiku juga, Oh Sehun"
"Sekarang siapa yang berkhayal hm? , tetap saja aku tidak bisa ikut"
"Tenang saja, aku punya cara agar kita bisa mengikuti konser mereka"
ku juga mau ikut nonton konser :(
sedih hayati tuh, liat SM TOWN konser. jadi pengen main pokemon terus nyasar ke konser SM TOWN :D
don't forget to leave vote and comments :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky
FanfictionKim Hyeri, merupakan fangirl dari boy group EXO terutama pada salah satu membernya yaitu Do Kyungsoo. Kedekatan mereka berawal dari Hyeri yang berusaha buat datang ke konser mereka yang di adakan di gangnam