VFANY!

1.5K 124 118
                                    

v: tiff

tiff: ya?

v: aku gabisa

tiff: coba dulu

v: tetep aku gabisa😭😭

v: please jangan kaya gini

v: aku sayang kamu tiff

v: aku gabisa sehari tanpa kamu

tiff: ini udah 2 hari haha

v: ya untungnya aku ada kesibukan

v: untuk ngelupain masalah ini

v: tapi udh kucoba gabisa tif😩😩

tiff: kamu yg udah bikin kesalahan

tiff: kamu yg ingkar janji itu

tiff: aku sibuk, maaf.

v: tiff, sumpah kan kamu tau aku kalo lg mabuk gimana

tiff: tapi kamu janji sama aku untuk ga kaya gitu lagi taehyung. kamu janji gabakal mabuk... apalagi sama bareng temen sma kamu yang bandel nya gaketolong.

tiff: kamu inget gak sih kamu itu idol taehyung

tiff: kamu pikir aku gak khawatir apa

tiff: untung aja agensi kamu sama aku bisa nutupin itu semua..

v: ya aku minta maaf tiff aku gabisa kaya gini aku masih butuh kamu😭😭

tiff: ngomong gitu aja terus. tapi gapernah kamu lakuin.

v: tiffany

v: tiff😭😭

v: aku sayang kamu

v: tiff...




read














Serem banget gak sih percakapan antara mereka? Jadi gini, Tiffany sama V emang bener pacaran.

Tapi, kemarin Tiffany mutusin V. Dan V gamau dong? V sayang banget sama Tiffany. Tiffany juga sayang sama dia, tapi ini pelajaran buat V supaya nggak gitu lagi JIKALAU dia pacaran sama cewek baru.



Mutusin karena apa?



flashback yah

"Tiffany noona!" Itu si Baekhyun. Ya biasalah mereka lagi ada di gedung SM. Persiapan buat SMTOWN di Osaka nanti.

"Kenapa?" Tiffany nengok. Dia sebenernya pengen nyamperin Sooyoung, Taeyeon sama Yuri disna.

"Ah kebetulan banget! Gue mau nanya!" Dia langsung ngerangkul Tiffany. Duh sksd banget ni cabe.

"Tsk. Ya, apaan?" Tiffany sama Baekhyun jalan aja kan au kemana.

"Putus sama V lu noon?"













LAH?











MAIN PUTUS AJA ANJIR














"Hah? Kata siapa?" Tiffany berhenti. Bener-bener kaget dia!

"Eh engga? Apa lo nggak tau? Gue liat di sc-nya Irene noona. Dia lagi sama V di club? Apa gue salah liat ya.." Baekhyun buru buru cek hp nya buat mastiin ke Tiffany.

Tiffany cengo. Dia bener-bener gabisa berpikir sekarang ini. Nih si Baekhyun bikin penasaran banget.

Emang Tiffany lagi ga update apa-apa di snapchat. Dia juga ga liat snapchat semalem.

ONLY TIFFANYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang