tiffany
_____________________________tiffany:
enak yasuho:
hah?tiffany:
sorry salkir.DUHH TIFFANY! dia tuh bego apa bloon sih? Masih membekas di hati sih! Gimana enggak? Dua minggu yang lalu Suho sama Tiffany baru putus.
YA MEREKA PERNAH PACARAN!!!
Sebenernya tuh yang salah Tiffany. Gatau bosen apa gimana, tau kan si nichkhun? Dia kaya ngechat basa basi gitu njir, nanya-nanya keluarga gimana, gitu gitu. Ya otomatis Tiffany nanya balik lah, gaenak juga.
Si Nichkhun ini kaya yang suka chat Tiffany terus dari pagi sampe malem. Bahkan Suho aja yang pasitu statusnya sebagai pacar Tiffany jarang banget chattan. Suho sibuk gitu sama dramanya.
Tiffany yg notabene nya ngga ada jadwal dia kaya butuh asupan kasih sayang(?). Datenglah seorang Nichkhun. Ah yaudah kan kucing kalo dikasih ikan gimana sik? INI APA.
Terus abis itu Suho yang kaya ngajak break tuh, soalnya dia dikasih tauin Sehun kalo Tiffany sama Nichkhun lg dimobil gitu. CEPU BANGET COWO GUE????
Tiffany jujur, itu emang dia sama Nichkhun. Si Nichkhun sama Tiffany lagi mau ke Ayahnya Tiffany yang kebetulan lagi liburan di Korea.
Terus mungkin kaliyan nanya kenapa ngga sama Suho??? Ya itu, gara gara drama terbarunya.
Pas Suho ngajak break, Tiffany kaya yang emosi gitu. Dia bilang 'sekalian aja putus, toh apa yang mau dipertahanin lg? kamu aja sibuk bgt sama drama kamu.' Ugh akhirlah cerita cinta mereka. Padahal tuh ya 7 bulan mereka menjalin asmara💔
Suho sempet ngga setuju dan akhirnya dia ngalah. Tiffany bener-bener kaya yang sakit banget didalem hatinya. Tapi karena ada si Nichkhun ini, dia kaya terobati gitu.
EHHHH. Pas kesini-sini, dia kaya suka ngechat Suho gitu.... Entah nanya 'lg dimana?' atau 'pagii' atau 'malem ganteng' gitu gituu pokoknya. nah kaya tadi aja tuh dia bilang 'enak ya' APA COBA TIFF???
"ah anjir lah gara gara ni foto! sumpah ah bete gue malu banget ah gengsi abis sumpah mau mati rasanya!!!" Tiffany ngedumel aja sambil liatin foto ini....
"kenapa sih?!" Itu Kristine sodaranya Tiffany yang mirip banget sama aku. Ralat, Tiffany."Kris, selama gue ngechat dia gitu dia kok kaya gamau ngelanjutin chattan kita ya? kan gue pengen balik- eh, gue kan pengen tau kabar dia aja gitu." Ketauan banget Tiffany masih berharap sama Suho~
"Lagian ngapain sih lo bilang putus waktu itu? Nih ya Tif, kalo lu sama Suho pacaran tuh lo bakal jarang ngeluarin duit."
"Apaansih sama nichkhun juga kok! Jangan belain Suho ah. Udah end yaudah."