R e n d e z v o u s

1.9K 152 13
                                    

"Kau tau..... kita tidak seharusnya melakukan ini"

"...."

"Tapi aku akan tetap melahirkan anak ini, karena ini anak kita"

Pengorbanan seorang ibu memang hal yang sempurna dan sangatlah besar. Wu YiFan kini memeluk istrinya yang sedang bertaruh nyawa demi melahirkan anak pertama mereka. Pria berwajah pucat itu diam melihat istrinya yang meronta, menjerit menahan sakit diperutnya.

Perlahan perut sang istri mulai sobek dan mengeluarkan banyak darah karena sang anak yang mulai merobek perut ibunya itu. Aneh? Iya, tidak seperti manusia normal yang lainnya ketika melahirkan. Soyeon sedang mengandung dari anak Wu YiFan seorang Ghoul. Pernikahan terlarang antara manusia dan Ghoul. Dan inilah hasilnya, sang ibu menjadi korban dari anaknya sendiri. Sibayi merangkak keluar dengan cara memakan daging ibunya sendiri. Ibunya yang sudah letih dengan tubuh lemas berlumur darah tersenyum melihat anaknya yang kini sudah lahir.

YiFan yang tengah fokus mendampingi istrinya melahirkan mulai tersadar ada bau ghoul lain yang berlari menuju kearah mereka. Pria itu tahu pernikahannya dengan Soyeon itu salah apalagi hingga memiliki keturunan dan tahu jika hal itu terjadi mereka akan dibunuh hidup-hidup oleh kaum Ghoul. Kaum ghoul merupakan musuh manusia dan jika terjadi sebuah ikatan diantara dua kaum tersebut mereka tidak akan bisa mempunyai keturunan. Berbeda cerita dengan keadaan yang dialamin YiFan dan Istrinya, Soyeon. Mereka berdua memiliki anak dari hasil cinta mereka dan itu merupakan hal yang langka sehingga kaum Ghoul bertekad membunuh keluarga YiFan.

"Kita harus pergi dari sini sayang.." ucap YiFan dengan wajah tegangnya.

"Tapi aku sudah tidak sanggup lagi" suara lemah istrinya membuat YiFan menatap nanar wanita kesayangannya itu dan anak yang kini sedang menyusu ibunya.

Soyeon berdiri dengan susah payah sambil membopong anaknya dan diberikannya dalam gendongan YiFan. Walaupun terlihat kacau Soyeon tetap menampilkan senyum cantik seorang ibu. "Pergilah dan bawalah Soojung kita, aku akan tetap disini"

"Aku tetap bersamu, aku tak bisa meninggalkanmu disini sendirian." ujar YiFan yang tengah memegangi istrinya agar berdiri tegak.

Soyeon menggelengkan kepala lalu mengelus rambut YiFan dan mencium singkat bibir suaminya itu, lalu ciumannya berganti ke pipi anaknya, Soojung. Putrinya hanya tersenyum tidak mengerti apa yang diucapkan ibunya.

"Maafkan eomma sayang, eomma menyayangimu malaikat kecilku" YiFan hanya diam dan tiba-tiba indra penciumnya yang tajam mencium bau Kaumnya yang semakin dekat.

"Luar biasa, keluarga yang sangat unik. Serahkan anak itu!" ucap salah satu Ghoul yang memiliki paras yang tak kalah tampan dan dingin seperti YiFan.

"CEPAT PERGIII!!!!" soyeon berteriak yang diakhiri darah yang keluar dari mulutnya. Dia telah ditusuk oleh Kaguna milik salah satu Ghoul yang ingin membunuh putrinya. Kaguna yang merupakan senjata Ghoul yang keluar dari balik punggungnya dengan bentuk yang bermacam-macam tergantung dengan masing-masing Ghoul.

Wu YiFan terkejut dengan adegan tersebut. Istrinya telah dibunuh oleh kaumnya sendiri. Dia menatap tajam keempat Ghoul yang dihadapannya itu. Ingin sekali Yifan membalas perbuatan mereka tetapi dia mengurung niatnya dan harus mengamankan putrinya ditempat aman.

YiFan mulai berlari kencang mencari tempat aman dengan air mata yang mengalir di pelupuk matanya. Dia melihat paras yang cantik seperti ibunya di diri anaknya Soojung.

Sesampainya di sungai YiFan mulai menghanyutkan putrinya agar tidak dibunuh oleh Ghoul tadi. Sangatlah berat bagi dirinya kehilangan istrinya, dan dia tidak ingin kehilangan putrinya juga.

YiFan pun kembali ketempat istrinya tadi dan ingin menyelesaikan urusannya dengan Ghoul yang telah membunuh istrinya. Sedangkan putrinya kini hanyut di sungai mengikuti arus yang tenang disungai tersebut.

M o n s t e r ? (who are you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang