Istirahat

60 2 1
                                    

PART 2
Hera :"Akhirnya yang kita cari ketemu juga ya."

Dito :"Apaan tuh?."

Hera :"Villa ini lah,apa lagi si?."

Dito :"Yeeuh,gue kira apaan."

Nina :"Yaudah,ayo masuk aja gue capek nih jalan seharian."

Wishnu :"Ayo."

Lalu mereka masuk ke dalam villa tersebut dan menemui penunggu villa dan membayar biaya penginapan selama 20 hari.

Dito :"Tuh,ada penunggu villa nya gue sama wishnu bayar biaya buat nginep dlu yaa."

Nina :"Iya,gue tunggu sama hera disini."

Next Dito dan Wishnu.

Wishnu :"Pak kita disini mau bayar penginapanya kami butuh 2 kamar, kurang lebih untuk selama 20 hari."

Pak :"Baiklah."

Dito :"Tapi 2 kamar itu dimana ya pak?."

Pak :"Yang satu sebelah kiri yang itu ya,yang satu lagi sebelah kanan."

Dito :"Oh ya pak,terima kasih ya pak."

Pak :"Iya,tetapi kalian jangan pernah buka dan melihat kedalam pintu yang itu."

Dito :"Memang knp ya pak,kali saya boleh tahu?"

Pak :"Pokoknya jangan pernah buka dan datang ke dalam kecuali hanya melewati nya,kalian mengerti kan?."

Wishnu :"Iya pak."

Pak :"Baiklah,saya permisi dulu."

Dito & Wishnu :"Iyya."

Wishnu & Dito menghampiri kedua temannya.

Wishnu :"Eeh,kamar kalian berdua di kiri dan kamar gua sama dito yang di kanan."

Nina :"Oke."

Hera :"Ayo na,kita ke kamar."

Nina :"Iya..iyaa."

Masing2 mereka masuk ke kamar.
NEXT KE NINA DAN HERA.

Nina :"Uuuh,dari tadi akhirnya kita sampe juga yaa & sampe sampe kita udah malem,gua capek banget gua pengen mandi abis itu langsung tidur."

Hera :"Tidur tinggal tidur, mandi tinggal mandi ngapain bilang2."

Nina :"Ih,kan gua lagi ngomong sama lu."

Hera :"Oh lagi ngomong sama gua ya.''

Nina :"Iyaaaa......"

Next Dito & Wishnu.

Hari sudah sangat malam dito & wishnu belum tidur justru ia tengah berbincang-bincang.

Dito :"Gua jadi penasaran sama ruangan yang di bilang bapak bapak itu?sebenernya apaan yaa?."

Wishnu :"Dit,lu lagi mikirin apaan sih?."

Dito :"Gua lagi mikirin ruangan yang di bilang bapak bapak tadi,kira kira ada apaan ya?."

Wishnu :"Yaelah lu,pikirin amat sih,udah ayo tidur udh malem banget nih."

Dito :"Iya..Iya."

BACA KELANJUTANNYA YA!!!
JANGAN LUPA VOTE,COMENT!!!

CannibalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang