Curiga

52 3 1
                                    

PART 5
Hari telah malam.

Hera :"Na,mana dito & wishnu mereka sampe jam 12 malem gini belum balik ke villa.

Nina :"Gua juga heran,kok mereka berdua ga ada ya?

Hera :"Yaudah,gimana kalo besok kita cari mereka berdua."

Tiba2 Pak penjaga villa datang.

Pak :"Dek adek ayo di minum dulu susu nya kayak biasa."

Nina :"Makasih pak."

Hera :"Makasih pak."

Pak :"Sama sama."

Lalu mereka menghabiskan susu tersebut.

Nina :"Udah yuk kita ke kamar tidur."

Hera :"Sipp."

Keesokan harinya.

Next nina

"Hoaam..ooh iya kan mau cari wishnu & dito,kesiangan lagi nih,si hera kemana?"

"Hera?Hera?Lo kemana sih?."

Tiba tiba.

"Lho?kok bau amis gini?bener kata hera bau amis bngt,gua harus masuk niih,harus selidikin."

Nina lalu masuk ke ruangan tersebut.

Nina :"Haah...Pak?Kenapa kau memutilasi tubuh teman"ku dan menggorengnya?(dengan sangat terkejut).

Pak :"Kenapa kau ke sini?kenapa kau memasuki ruangan ini?apa mau mu kesini."

Nina :"Ternyata selama ini temanku tiada,dan selama ini aku memakan daging temanku sendiri,tetapi susu itu apa?."

Pak :"HAHAHA...susu itu telah aku campur dengan obat tidur agar kalian terlelap & saya juga suka daging manusia."

Nina :"Tetapi kenapa kau sekeji itu apa salah teman2 ku ini?"

Pak :"Sebenarnya ini hanya salah dito,siapapun orang yang memasuki ruagan ini akan tidak beryawaa,HAHAHA...."

Nina :"Tetapi mengapa?kau juga membunuh yang tidak bersalah?."

Pak :"karena dito ingin tahu sekali apa isi ruangan ini dia mencoba memasuki ruangan ini.Jika satu orang berbuapt salah maka semua akan merasakannya."

Nina :"Aku akan melapor kau ke polisi pak."

Pak :"Kurang A**r,mau lari kemana kamu,kamu juga akan merasakannya."

Lalu nina terus menyetir mobil dengan sangat cepat dari tengah hutan ,tetapi pak penjaga villa tetap mengejarnya dgn kendaraan lain,tetapi pak penjaga villa menyerah begitu saja.

Sampailah nina di depan kantor polisi & menceritakan semua isi liburan nya,pak penjaga villa tertangkap dan dipenjara seumur hidup.

Lalu polisi menginvestigasi mayat mayat yang di mutilasi tersebut,dan disitu nina juga ikut.

Next Nina.

"Mengapa liburan ku menjadi seperti ini??dan aku memakan daging teman ku sendiri.

Dan saat itu aku hidup sendiri,aku sering ketakutan saat melihat kaca,karena aku lah kanibal.

Terima Kasih !!! 😊😊
VOTE,COMMENT.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CannibalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang