Chapter 5: Caught

3K 211 14
                                    

"Eunha, mereka kan bodyguard kita, cepat beritau sowon unnie" kata yerin langsung berlari menuju ke kelas.

Mereka berdua tergesa gesa.

"Unnie, bahaya! huk.. itu hah.. bodyguard kita ada disini" kata eunha.

"Mwo? Aish, selalu saja. Sembunyilah kalian berlima, aku akan mengurusnya tenang saja" kata sowon yang lain

"Lalu, bagaimana dengan unnie? Apa unnie akan melawan?" kata umji dengan rasa setengah khawatir.

"Cepat pergi kubilang!" Kata sowon.

Lalu mereka pun keluar dan sembunyi, sementara sowon hanya dikelas dan berpikir.

"Apa yang harus kulakukan? Apa melawan saja atau bagaimana? Sudahlah aku pikirkan saat mereka menemukan aku" Kata sowon dengan biasa saja.

Sementara yang lain sedang bersembunyi diperpus mereka berpura pura membaca buku.

"Unnie, bagaimana dengan sowon unnie?" Kata eunha.

"Molla aku juga mengkhawatirkan-nya sudahlah dia pasti akan baik baik saja, kalian tau kan sowon unnie seperti apa. Lebih baik kita berdiam disini dahulu" kata yerin dengan bingung.

Taehyung mendekati mereka semua dengan aneh.

"Apa yang kalian lakukan?" Kata Taehyung.

"Aku hanya ingin bersembunyi..huk" kata yuju karena kelelahan.

"Kalian dikejar siapa? Apa kalian tidak apa apa? Kenapa sangat takut sekali? Tidak seperti biasa" kata Taehyung memegang pundak yerin.

"Kami bertemu dengan bodyguard, pokoknya kami disuruh oleh eomma kita agar tidak tertangkap oleh appa dan bodyguardnya kami menginap dirumah ny.kim." Ucap Yerin.

"Ny. kim siapa itu? Ah, pasti teman eommamu. Lalu, bagaimana dengan sowon? Kenapa dia sedang dikelas?" Tunjuk Taehyung.

"Dia menyuruh kita agar bersembunyi dahulu" kata umji.

"Bersembunyilah aku akan memberitau jika bodyguard kalian datang" Kata Taehyung membaca buku di meja dekat gfriend.

"Mana yang lain? Kenapa tidak terlihat?" Ucap Jin mendekat ke sowon.

"Memang kenapa? Jangan bertanya kepadaku" kata sowon cuek sekali.

Lalu ada dua orang memakai pakaian hitam mendekat kekelas.

Sowon yang melihat menggigit bibir bawahnya yang pastinya ingin kabur, dengan menatap kearah lain.

"Sowon-ssi sebaiknya kau pulang sekarang karena disuruh untuk pulang, bersama yang lain" ucap salah satu bodyguard.

"Mianhande. Tapi aku harus sekolah, siapa orang tua yang ingin anaknya tidak sekolah benarkan?" Tersenyum paksa kata sowon kepada Jin.

"Tapi kau disuruh oleh Tuan agar langsung pulang hari ini karena tentang kemarin" kata bodyguard yang satunya lagi.

"Aish, sirreo. aku tidak ingin kenapa semua orang memaksaku semua, aku benar benar membenci hidupku sendiri"

Bodyguard itu menarik tangan Sowon, tetapi jin menariknya lebih dulu dan membawanya lari sowon pun membawa tasnya dan mereka berdua dikejar.

"Apa yang kau lakukan? Apa kau gila? Kenapa membawaku lari?" Kata sowon sambil lari dengan tangan yang digandeng jin.

"Apa kau ingin bertemu appa mu? Kau bilang kau tidak ingin pulang tadi" Kata Jin berbelok kesebuah tempat terpencil.

Navillera✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang