Answer for #24
Jadi hacker itu hapus satu cerita, yaitu Psychopath is Everywhere. Yang tersisa hanya Riddle [MN], Photography Girl, dan Olive.
Kalo diambil dari huruf pertama aja jadi, RPO. Dipilihannya yang mendekati adalah ROPE, so.. jawabannya ROPE.
Ini lumayan gampang, ya? Banyak yang bener.. :v okay.. next!
Oh ya, sekarang kami sudah SMP. *yeeeyyy!!* Dan aku dan K berpisah karena K pindah keluar kota.. :'v dan aku masih di tempat tapi beda sekolah sama anak Kallista (yang juga bikin beberapa riddlenya). Jadi riddle-riddle selanjutnya aku dan K yang bikin. Jadi, stay tune, yak!
#25
Ditemukan mayat di belakang rumah sakit. Setelah diselidiki, ditemukan dompet, ponsel, selembar kertas, dan kunci mobil.
Barang yang dicurigai adalah selembar kertas yang dimiliki mayat. Dikertas tersebut tertulis,
1. Glukoma
2. Graves
3. Presbiopi
4. Nueritis OptikPolisi pun menyelidiki rumah sakit. Setelah diselidiki, ada 4 orang yang dicurigai.
1. Valarq Vilaine, seorang tamu pasien yang membuat gerak-gerik mencurigakan.
Alibi: "Aku memiliki kebiasaan melihat-lihat sekelilingku. Jika menurutmu tingkahku aneh atau mencurigakan, kaulah yang aneh."
2. Steven Huang, seorang dokter mata yang tidak berada di ruangannya selama setengah jam sebelum waktu kejadian.
Alibi: "Kenapa kau mencurigaiku? Aku hanya pergi ke toilet. Perutku mulas. Mengerti?"
3. Jay Gilbert, seorang dokter kulit yang memakai sepatu kotor yang seharusnya tidak boleh dipakai di dalam rumah sakit.
Alibi: "Aku habis membuang sampah ke belakang. Aku tidak tahu apa-apa."
4. Aline, seorang perawat yang tidak memakai seragam yang bersih.
Alibi: "Kenapa? Kalian datang saat aku mau mengganti seragamku. Aku habis mengurus pasien yang jorok."
Siapakah pembunuhnya? Mengapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Riddle [MN]
Mistero / ThrillerRiddle yang berupa teka-teki dan kasus pembunuhan. Not a copy, it's ours, our riddle, made by us, made by Sekolah Kallista's students #24 in Original