Cast :
Chorong, bomi, eunji, naeun, namjo, and hayoung all member of Apink.
Suho, baekhyune, chanyeol, DO, kai, and sehun all member of EXO.
Genre :
fantasy, romance, friendshipPart 1 : introduce
Rumah berlantai dua itu berwarna cokelat kegelapan serta terdapat taman di sampingnya. Dalam kamar yang penuh berwarna pink itu terdapat 6 gadis cantik. Ke enam gadis cantik itu memakai piyama lengan panjang dan celana panjang.
"Aigho eonnie dan yeodongshaeng (adik perempuan) ku kenapa selalu menginap di rumah ku?" tanya gadis berambut merah dan memakai baju piyama berwarna pink itu. Iya dia adalah Kim Namjo, dia sangat doyan makan tetapi tubuhnya tidak gemuk dan juga kurus ideal lah dan sering dijuluki bayi sehat.
"Soalnya jarak rumah mu tidak jauh di antara kami berlima namjo ah" jawab gadis berambut merah kecokelatan dan memakai baju piyama berwarna oren itu. Gadis itu adalah Jung Eunji, dia memiliki suara yang sangat indah dan berharap suatu saat nanti bisa menjadi artis.
"Nde nde eonnie, aku hanya bercanda dan bertanya saja" ucap namjo
"Nih aku bawa makanan dari supermarket appa ku" ucap gadis di kuncir dua itu yang berambut hitam serta memakai piyama berwarna kuning. Gadis itu berwarna Yoon Bomi, dia sangat lucu dan bisa membuat tertawa semua orang juga jago dance dan bernyanyi tetapi dia ingin sekali bisa berakting dengan baik.
"Asiikkkk wah gamsahabnida eonnie" ucap gadis berambut pendek berwarna cokelat itu dan mengenakan piyama berwarna merah. Dia adalah Oh Hayoung, dia memiliki tubuh yang tinggi di antara ke lima gadis itu, dia yang paling termuda di antara ke lima nya. Maka itu eonnie-eonnie nya sangat ingin merawat hayoung.
Ke enam gadis itu duduk berkeliling bersama dan di tengah keliling lingkaran itu terdapat snack, kue, roti, yogurt serta air.
"Hmm kira-kira apa ya yang enak untuk dibicarakan malam ini, aku harap jangan cerita horror lagi" ucap gadis berambut cokelat gelap itu serta bando dan mengenakan piyama berwarna biru. Dia bernama Son Naeun, dia memiliki tubuh yang tinggi dan bagus maka pantas lah dia menjadi seorang model dan sangat populer di antara kelima gadis itu.
"Baiklah, bagaimana kalau kita bercerita tentang cinta pertama kita" ucap gadis di poni berambut cokelat itu dan baju piyama nya berwarna ungu. Yaah dia adalah Park Chorong, dia sangat ahli dalam taekwondo dan dia juga paling tua di antara ke lima gadis itu tetapi wajah cute nya itu tidak terlihat yang paling tua.
Yaah mereka sudah bersahabat sejak smp, walapun mereka berbeda umur. Tetapi bersahabat itu tidak harus melihat dari umur, pria /wanita dan lain-lain. Sebenarnya mereka saling kenal berawal dari orang tua mereka, karena eomma mereka juga sudah bersahabat sejak dulu kemudian eomma mereka memperkenalkan anaknya masing-masing dan akhirnya mereka ber enam saling kenal satu sama lain. Nah setiap datangnya bulan purnama mereka selalu menginap di rumah namjo. Dan setiap menginap selalu ada topik yang harus dibicarakan.
"Tok tok tok namjo ah" ucap eomma namjo mengetuk pintu
"Nde eomma" kata namjo dan membuka pintunya
"Dengar-dengar topik malam ini tentang first love kalian ya" ucap eomma namjo
"Ah nde shungmo (bibi)" ucap chorong, bomi, eunji, naeun dan hayoung
"Baiklah, kalian pasti sudah sedikit lupa, sejak kapan kalian punya first love kalian" kata eomma namjo
"Ah nde benar itu" ucap eunji
"Tetapi ini rahasia ya, hanya eomma kalian yang tahu. Ini adalah cermin ajaib, di dalam cermin ini kalian akan mengingat first love kalian" kata eomma namjo memperlihatkan cermin berwarna cokelat itu dan terdapat gambar love.
"Benarkah itu?" tanya hayoung
"Iya benar, bahkan kalian juga bisa melihat bagaimana awal mula teman-teman kalian memiliki first love" kata eomma
"Daebak ini sungguh luar biasa, jadi aku bisa tau dong first lovenya chorong eonnie, eunji, naeun, namjo dan hayoung" ucap bomi
"Iyap benar sekali" ucap eomma
"Tetapi bagaimana caranya?" tanya naeun
"Gampang, kalian hanya menyentuh cermin ini dengan tangan kalian, dan first love kalian akan dimulai, baiklah silahkan coba ya, ini sangat menyenangkan untuk mengingat flashback first love kalian" ucap eomma namjo
"Nde gamsahabnida shungmo (bibi)" ucap ke lima gadis itu
"Nde gamsahabnida eomma ku" ucap namjo
"Huh kenapa aku jadi deg2an begini ya" ucap namjo
"Baiklah kita mulai dari ku ya" ucap chorong
Chorong pun mulai meyentuh kaca cermin itu, dan di cermin itu terdapat chorong memakai baju seragam sekolah
"Aigho eonnie, kau sangat lucu sekali di sana haha" ucap eunji
"Aishhh" ucap chorong
"Sudah-sudah kita lihat bagaimana first lovenya chorong eonnie" ucap naeun