Namanya Kenshaa Beth Albey. Putri tunggal dari keluarga kaya asal California yang menetap dan menjadi salah satu keluarga terkaya pula di German. Ayahnya Cristian Albey dan ibunya Anna Albey. Namun sejak berusia 16 tahun, pada kecelakaan mobil yang menjemput ibunya dari bandara saat itu membuatnya harus kehilangan ibunya. Satu tahun setelah kepergian ibunya, Cristian ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita yang jauh lebih muda darinya, sekitar 10 tahun atau lebih muda dari dirinya. Cristian rela melakukan apapun untuk putri semata wayangnya namun itu tidak membuat Kenshaa senang. Sejak kecil Cristian melarang Kenshaa untuk bergaul dengan anak-anak sebayanya. Kenshaa kecil hanya berdiam diri dirumahnya yang layaknya istana. Melihat dunia luar hanya dari jendela besar penghalang antara dirinya dengan dunia luar. Setiap hari dia hanya bermain dengan boneka-boneka dan taman bermain sendiri yang ayahnya buatkan untuk dirinya, dan bermain hanya bersama perawat dan pengawalnya. tapi Dibalik itu Kenshaa menerima wujud sayang ayahnya yang tampak berlebihan sejak berumur 13 tahun. Dia mulai menyadari ayahnya memperlakukannya seperti itu hanya untuk membuatnya menjadi wanita yang baik prilakunya dan tidak terjerat dengan pergaulan salah diluar sana setelah melihat kerasnya pergaulan dari balik layar televisi.
Keluarga kecil ini dahulunya bahagia. Ibunya, Anna terus memanjakan Kenshaa begitu pula dengan Cristian. Segala sesuatu mereka cukupkan untuk putri semata wayangnya, tidak ada kekurangan sama sekali dalam kehidupan Kenshaa. Meski jauh dari keluarga masing-masing tetapi Kenshaa dan ibu ayahnya tetap merasa senang. Sifat keras kepala dan pendirian ketat Cristian membuat Anna harus rela meninggalkan keluarganya untuk ikut dengan suaminya untuk memulai bisnis baru di German. Ini tidak sia-sia Cristian membuktikannya dengan hasil yang sangat besar, beberapa perusahaan besar berdiri dengan tulisan Cristian Albey corporation terpajang membuat semua mata yang memandang logo tersebut kagum.
tahun 1989, Anna tewas ditempat kecelakaan saat mobil yang menjemputnya dibandara dari penerbangannya dari LA ke German bertabrakan dengan sebuah pohon besar dipinggir jalan. Ini diduga dari supir yang sedang mengantuk mengingat pada saat kejadian tersebut pukul 02.30 dini hari. Berita ini tentu saja mengejutkan Cristian dan Kenshaa. 3 hari yang lalu Anna masih bersama mereka, meminta izin pada Cristian untuk menemui orang tua Anna, beberapa kali Kenshaa meminta untuk ikut namun Anna menolak dengan keras, alasannya adalah Kenshaa sekolah dan dia tidak ingin disusahkan karena harus terburu-buru pulang karena ada ujian mendadak. Ternyata itu adalah kali terakhir mereka berkumpul. Berbulan-bulan Kenshaa dan Cristian hadapi dengan kesedihan mendalam. Sejak saat itu semuanya berbeda
Cristian menjadi sering pulang larut malam, membuat Kenshaa sering merindukannya dan merasa kesepian. Kenshaa sering ditinggalkan sendirian bersama para pelayan dan itu tidak membuat Kenshaa nyaman. Beberapa kali ia mebuat masalah disekolahnya hanya untuk membuat ayahnya sedikit memperhatikannnya dan memberikan sedikit waktunya walaupun itu digunakan untuk memarahi Kenshaa atas kesahalan yang ia perbuat disekolah.
tahun 1990 ayahnya meminta izin untuk menikah lagi. Banyak persoaalan yang mereka hadapi dan akibat kecelakaan motor yang menimpa Kenshaa saat itu membuat ayahnya sadar dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk putrinya, umur Kenshaa sudah 17 tahun mebuatnya sudah berfikir dewasa dan membenarkan jika ayahnya membutuhkan seorang wanita dihidupnya mengingat umur ayahnya tidak lagi muda dan sangat membutuhkan seseorang disisinya. dia sadar jika Ayahnya bisa menjadi seorang ayah dan seorang ibu pula untuk dirinya, namun dia hanya bisa menjadi anak, dia tidak bisa menjadi anak dan istri untuk ayahnya itu yang membuatnya berfikir jika ia menyetujui permintaan ayahnya untuk menikah lagi.
Cristian mengadakan pesta pernikahan yang megah disebuah hotel berbintang di German, wanita itu Victoria dari keluarga kaya kerabat Cristian. Dia 10 tahun lebih muda dari Cristian, dalam hati Kenshaa berdoa pada tuhan agar wanita ini benar-benar tulus dan mencintai ayahnya. Dia hanya ingin ayahnya bahagia dan itu yang membuatnya menetujui ini semua. Umurnya yang terpaut lebih muda membuat ibu tiri Kenshaa sangat acuh dan tidak perduli. Victoria atau disebut Vici hanya melihat dirinya dan suaminya yang berada didalam rumah, dia lupa akan putri kesayangan suaminya. Namun Kenshaa tidaj perduli akan itu dia tetap hidup dengan kemewahan dan kasih sayang Cristian, dia tidak butuh Vici.
melihat Cristian dan Vici bahagia membuatnya juga bahagia, meskipun Vici tidak terlalu perduli pada Kenshaa namun ia tetap menjalankan tugas sebagai seorang ibu. Itu tidak mengubah kenyataan bahwa Kenshaa tetap tidak perduli akan statusnya dan ibunya hanyalah Anna meski terkadang Cristian memaksa untuk memanggil Vici degan sebutan ibu
tahun 1992 krisis ekonomi terjadi di German, membuat Cristian harus menjual beberapa perusahaannya untuk ditanamkan pada satu perusahaan saja. Saat itu kelaparan terjadi dimana-mana, pengangguran dimana-mana akibat pengurangan pegawai dari beberapa perusahaan. Tapi Cristian mempunyai ide yang hebat, ia memang menjual beberapa perusahaannya dan menyimpan satu perusahaan namun produk yang ia hasilkan dari perusahaan yang ia jual, dia satukan dalam satu perusahaan membuat satu perusahaan milik Cristian Albey itu tetap hidup. Ia banyak mempekerjakan orang, menurunkan harga dari produk perusahaannya itu pula yang membuat Cristian dan perusahaannya tetap diminati.
beberapa orang terus melakukan sesuatu untuk menjatuhkan Cristian dan membuat perusahaannya bangkrut. Sering terjadi peneroran dirumahnya yang membuat Victoria dan Kenshaa kerap merasa tidak aman. Pernah sesekali beberapa orang mengikuti Victoria yang sedang berbelanja di supermarket. Meskipun saat itu Victoria di kawal oleh beberapa pengawal.
Cristian membuat pengamanan ketat terhadap Kenshaa, Kenshaa tidak tahu jika dirinya menjadi incaran para musuh ayahnya. Mengingat dirinya adalah pewaris tunggal Albey. Hal itu terkadang membuat Kenshaa marah pada Cristian karena hanya memberi izin untuk kesekolah saja. Itupun beberapa pengawal berada disebelahnya.Menurutnya sangat mengganggu dia sering diejek oleh teman-temannya.
tahun 1993 Cristian tertembak namun peluru itu hanya merobek sedikit kulitnya, tidak menembus daging. semenjak saat itu Cristian lebih ketat menjaga Kenshaa dan Victoria karena menurut Cristian ini adalah tanda-tanda dari peneroran atas keluarganya.
sejak saat itu, Cristian tidak mengizinkan Victoria dan Kenshaa jika keluar tanpa pengawasan pengawal masing-masing.
10 vote + 5 comment for next chapter. Bagaimana? ada yang penasaran gak? next chapternya tergantung dari vommentnya kalian yah. Thanks
maaf kalau kurang jelas, Author menerima koreksi apapun
KAMU SEDANG MEMBACA
GROW (UNCOMPLETE)
FanfictionKrisis ekonomi tahun 1993 membuat keluarga Albey terancam. Menjadi keluarga yang harta kekayaan diperkirakan tidak akan habis membuat Cristian Albey dan putrinya Kenshaa Albey tidak tenang menjalani kehidupan sehari-harinya. Bertemu pria dengan seju...