Giorgino alexander itu nama lengkap gue,teman amah keluarga gue biasa manggil gue Gio,,di sekolah ini gue yang paling berkuasa karena ini sekolah punya keluarga gue jadi gak ada yang berani ama gue.masalah wajah.., gue udah pasti ganteng,ganteng banget malah. semua orang yang lihat gue terutama cewek pasti akan nengok dua kali ato malah gak akan nengok tempat lain karena saking terpesona nya ama gue.; gak ada seorang pun yang berani nolak gue di sini.,,gue itu orang sangat mementingkan nama baik gue.gue gak mau nama gue jadi jelek karena itu salah satu dari pesona yang gue miliki.
Hari ini gue telat banget bangun,jadi gue harus buru-buru ke kelas karena gue tugas piket.yah walau pun ini sekolah punya keluarga gue dan gak ada yang berani sama gue tapi tetap aja gue harus taat peraturan yang ada.. itu juga salah satu dari cara gue supaya nama gue tetap baik.
Karena gue terburu-buru,gue nabrak orang tepat nya cewek jadi gue gak peduli karena di sini cewek yang tunduk ma gue.sapa suru juga tuh cewek berdiri di tempat yang gue mau lewatin.salah sendiri bukan salah gue kalo nabrak.
"Lo buta yah??maen nabrak.nabrak aja?" kata thu cewek yang bikin gue kaget dikit sih tapi gue langsung pasang muka gak bersalah ..gue langsung pergi aja biar gak telat ke kelas tapi jalan gue terhenti ada yang narik gue kaya nya dan ternyata emang benar ada yang narik gue.cewek tadi narik gue???.
"woeee...Lo minta maaf cepetan ama gue..kata tuh cewek gak salah dia nyuruh gue minta Maaf hah??
"lo bilang apa tadi??
gue,,,.minta Maaf ama Loh.gak salah dengar gue hah???"kata gue
"Lo gak tuli kan??,
iaa gue suru Lo minta maaf sama gue karena Lo udah nabrak gue tadi...,dan lo gak salah dengar ko." kata tuh cewek,apa dia bilang gue tuli??berani-berani nya dia ngomong gitu mah gue."Gue gak mau,,karna gue gak sudi minta Maaf sama cewek.disini itu cewek yang harus tunduk ama gue.,,"gila ini cewek gak tahu gue sapa yah??masa dia berani-berani nya nyuruh gue minta Maaf.di sini kan semua cewek pada takut sekaligus terpesona amah gue jadi gak ada yang berani,lahh ini cewek koh berani yahh??apa mungkin dia anak baru kali jadi gak tau gue siapa,lihat aja nanti Lo akan terpesona amah gue dan langsung minta Maaf sama gue.
"Gue gak peduli.sekarang juga Lo minta maaf ama gue."kata tuh cewek yang masih bisa gue dengar karena gue langsung pergi aja dari pada gue telat masuk kelas mending lain kali aja kasih pelajar tuh cewek tunggu aja lo gue bakal bikin lo terpesona ama gue,,,gue udah dengar bel dari tadi hampir aja gue telat masuk gara-gara tuh cewek tadi.aahhh
"Woe..muka lo kenapa udah kusut aj pagi pagi??dan tumben lo telat masuk kelas??" itu sahabat gue yang ngomong pas gue udah duduk di tempat biasa gue duduk.
gue punya 2 sahabat yang pertama nama nya brian dan yang ke 2 nama nya ronald.dan yang nanya gue barusan itu brian karena gak mungkin ronald soalnya dia itu selalu telat mulu kerjaan nya gak bisa datang tepat waktu.
"Gue habis ketemu cewek reseh banget masa dia berani nyuruh-nyuruh gue."jawab gue kesal
"Hahahaha.yang benar lo?masa sih ada yang berani amah lo???haha gila berarti tuhh cewek..gak buta dong jadi dia gak terpesona sama lo."
"Ahh. Apaan siih Loh,maksud lo ap gak buta ha?jadi lo pikir semua cewek yang terpesona mah gue itu buta semua?"
"Iaa mereka semua buta,Apaan coba lebih lo udah jelas-jelas kalo soal ganteng gue mah lebih ganteng dari Loh.haha,..ehh tapi ngomong ngomong kenapa lo bisa ketemu tuh cewek sih??"tanya brian penasaran akhir nya gue ceritain aja semua.,,tapi dia malah tertawa terbahak-bahak dengar cerita gue.."kayanya pesona lo udah habis bro jadi gak mempan sama tuh cewek hahaha..gue jadi pengen lihat thu cewek yang gak terpesona lihat lo deh,,jadi penasaran gue." katanya yang bikin gue juga ikut ikutan mikir tuh cewek,..tuh cewek sapa sih?
"gue jadi penasaan juga?ah lo tunggu aja gue bakal buat lo suka sama gue.
Gue jadi tertantang buat tau tuh cewek siapa,,gue bakal bikin dia suka sama guee.gue harus cari thuu cewek.""Yakin lo mau cari tuh cewek??bukan nya selama ini cewek yang cariin lohh??"
"Gak apa-apa lah sekali--sekali gue yang cariin cewek.karna ini cewek sangat berbeda menurut gue jadi gue juga harus pake cara yang berbeda buat dia terpesona sama gue."
okok terserah lo aja lah gue mah sebagai sahabat bakal dukung lo terus ko."
Gimana cerita nya?gak bgus yaa??
Tlong votmmennya dongg....
KAMU SEDANG MEMBACA
A Heart For A Second Chance
RandomLoh..,orang gak ada kerjaan apa???gangguin gue mulu..bikin kesal tau.emang sihh lo ganteng tapi kalo lo kerjaan nya gangguin hidup gue mulu gue jadi nya bete sama lo tau gak sihhhhh.....,,,. *..GRACELIA..* kenapa sih tuh cewek gak suka banget gue go...