Prolog

1.1K 85 8
                                    

"pergilah!! Jangan muncul di depan mataku lagi!! Pergi dari sini!! Kau sudah merenggut segalanya dariku!!"

Senyuman manis yang biasa bertengger di wajah manis layaknya gula milik sang namja cantik bernama Min Yoongi itu hilang. Dengan acak ia memukul tongkatnya ke segala arah.

"Maafkan aku, Yoongi. Kumohon, aku tak bermaksud membuatmu menjadi seperti ini. Itu hanya kecelakaan".

Terlihat seorang namja lainnya di sana, tengah terduduk setengah bersujud(?) di depan Yoongi sembari sesekali menangkis pukulan dari tongkat merah panjang milik Yoongi.

Sebut saja namja itu Park Jimin, kekasih Yoongi.

Iya, kekasih Yoongi. Tapi itu sebelum namja manis itu memutuskan hubungannya dengan Jimin. Baru saja.

"Aku tak menyangka kau sejahat itu padaku Jimin. Pergi!! Pergi dari sini sebelum rasa benciku bertambah besar padamu. Aku tak sudi melihat orang sepertimu lagi. Aku tak sudi. Pergi dari sini!!!".

Satu ruangan itu penuh dengan teriakan kemarahan Yoongi.

"Hyung, dengarkan aku dul-"

"Pergi kau namja SIALAN!!! AKU BENCI PADAMU PARK JIMIN!! AKU MENYESAL KARENA TELAH MENCINTAI ORANG MACAM KAU!!"

Jleb

Jimin mematung disana entah kenapa perkataan singkat 'mantan kekasihnya' itu amat sangat menusuk ke hatinya yang paling dalam. Menyisakan rasa sakit yang teramat sangat disana.

Tanpa berniat kembali membela diri, Jimin, dengan langkah terseret pergi dari sana. Pergi meninggalkan Yoongi yang ia tahu sedang menangis dalam diam. Menangisi nasib nya yang harus menerima kenyataan pahit dari sang 'mantan kekasih'.

"Tapi aku....mencintaimu apa adanya Hyung...".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

😂😂🔫🔫
Ini sebenernya apa coba aduhhhh nggak ngerti lagi gue.

btw sorry ya publish nya agak lama soalnya yaaaa biasalahhhh masalah anak kolahan //ppt numpuk tuh di laptop jadi dengan terpaksa bakalan agak lama update walau sebenernya naskah udah selesai sih. bhak

Masalah nya cuman satu kok, Kuota gue sekarat kek otak gue sekarang 😂😂🔫🔫

Btw
Gimana?? apakah prolog nya mudah di mengerti?? apa udah bisa nebak jalan ceritanya??

Btw ini seharusnya FF sedih tapi malah jadi FF abal gaje gitu dan gue rada sedih sebenernya

Ok baiklah, kalau kalian ngerasa tertarik dan mau ini dilanjut

Tolong Vomment nya guys

karena sesungguhnya itu sangat berarti buat motivasi gue //apaini😂😂

Thanks guys

Vomment jusseyooo 😙😘

For EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang